Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paramadina729Avatar border
TS
paramadina729
Arumi Kaget Suaminya Diusung Oleh Golkar
Arumi Kaget Suaminya Diusung Oleh Golkar



Keputusan Emil Elestianto Dardak untuk maju menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Timur sempat dirahasiakan dari keluarga. Karena itu istri Emil, Arumi Bachsin, mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar bahwa suaminya menjadi calon wakil gubernur mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Arumi mengatakan tidak pernah diajak bicara tentang rencana Emil hingga diumumkan oleh Partai Demokrat. “Jujur saya tidak diajak bicara sebelumnya. Setelah tenang, baru dijelaskan pelan-pelan,” kata Arumi usai menyaksikan pagelaran busana Doho Street Fashion di Taman Sekartaji Kediri, Kamis, 14 Desember 2017.

Baca: Partai Hanura Jawa Timur Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Sebagai istri, Arumi akan selalu mendukung keputusan suaminya mengikuti pemilihan gubernur. Menurutnya keputusan Emil sudah tepat dan seluruh keluarga mendukung. Secara pribadi Arumi juga telah mempersiapkan diri jika suatu saat harus meninggalkan Trenggalek.

Meski baru dua tahun tinggal di Trenggalek, Arumi mengaku telah mendapat banyak pengalaman baru mendampingi suaminya menjadi bupati. Salah satunya adalah bisa berbicara bahasa Jawa selama bergaul dengan masyarakat. “Saya jadi bisa berbahasa Jawa,” kata Arumi.

Simak: Emil Dardak Maju Pilgub Jatim, Djarot: Kasihan Warga Trenggalek

Artis sinetron ini juga merasa tidak meninggalkan masyarakat Trenggalek jika kelak terpilih mendampingi suaminya di pemerintah provinsi. Sebab, kata dia, Trenggalek bagian dari Jawa Timur.

Emil Dardak diusung Partai Demokrat dan Golkar menjadi pendamping Khofifah Indar Parawansa dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur mendatang. Emil dinilai mewakili pemimpin generasi muda yang cemerlang memimpin Kabupaten Trenggalek .


https://pilkada.tempo.co/read/104179...rga-trenggalek
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.