c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Chika Bandung Memang Menggoda Kawan




Udara Bandung yang sejuk dan cenderung dingin di musim penghujan, memang enak dan nikmat dengan ditemani secangkir kopi dan Chika disisinya, pusat kota kuliner memang ada di kota ini, kota kembang dengan sejuta rasa kuliner dari segala bentuk rupa dan selera semua ada.



Pastinya kalian sedang membayangkan sosok diatas kan ?? Hayoo ngaku saja kawan, ya ga masalah juga sih dan tak salah bila mindset kalian langsung tertuju kesana...

Membayangkan Chika memang sosok yang mempesona dan menarik serta menggoda ketika pertama kali melihatnya.

Tapi jangan kalian pikir neng chika yang foto diatas seleb BB 17 itu ya kawan, buang jauh-jauh hal itu dari pikiran agan Chika yang ini bisa membuat perut agan kenyang.



Yah ini adalah Chicken Rasa-Rasa (Chika), maklum saja rasa ayam yang dibaluri tepung ini memang sudah berbeda, tak hanya saos pedas dan tomat sebagai temannya namun sudah ada yang lebih dari itu.

Banyak sekali tempat kuliner yang menyajikan ayam sebagai menu utama di daerah Bandung ini, rasa yang dihadirkan memang sangat menggoda dari masing-masing tempat yang menyajikan menu ayam tepung yang menarik ini memang berbeda-beda tergantung dari cheff andalan mereka.



Rasa manis dan gurih menjadi pilihan utama yang menggugah selera, tak hanya itu rasa keju pun menemani sebagai bagian dari nikmatnya menu ayam yang dihidangkan, bahkan lada hitam dengan rasa asam beraroma mangga juga ada hadir di gerai-gerai kuliner khusus sayap ayam yang banyak menjadi menu utama mereka.



Bahkan rasa coklat pun mulai dihadirkan untuk menambah rasa pada sepotong Ayam yang semakin menambah deretan rasa yang semakin kaya di kota ini.

Tak hanya itu kini Chika ada yang berasa buah-buahan, wah tentunya semakin menarik bukan.. untuk kuliner Indonesia untuk rasa buah baru tahap rasa strawberry, namun bisa saja di masa yang akan datang akan bertambah rasa buah yang lain.

Strawberry memang rasa familiar yang sangat menggugah selera, namun bila di tambahkan di ayam memang menjadi sesuatu rasa yang unik dan menarik di lidah.



Layaknya di negeri ginseng Chika disana sudah ada banyak variant rasa buah yang hadir, namun bedanya tidak dibalur seperti kuliner khas disini tapi dari tepungnya sudah berasa seperti rasa pisang, melon dan strawberry yang sudah ada menemani selera para pecinta kuliner disana, inilah Chika nikmatnya hingga ke mana-mana bahkan tak hanya disini di seluruh dunia pun ada.




Bagaimana kawan apakah kalian suka dengan Chika ??

Sebelum coment yukk kita srruuuppuutt kopi robusta ini kawan..

Penulis c4punk













Diubah oleh c4punk1950... 13-12-2017 23:09
0
109.7K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.