Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajamangsaAvatar border
TS
rajamangsa
HUT KPR BTN Bertabur Penghargaan


Dalam perayaan HUT KPR BTN ke 41 yang digelar pada Selasa (12/12) kemarin, BTN memberikan penghargaan kepada berbagai pihak. Mulai dari kantor cabang berprestasi, mitra pengemudi Go-Jek hingga developer. PT. Duta Paramindo Sejahtera merupakan salah satu pengembang yang mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Pengembangan kawasan Green Pramuka City ini diganjar sebagai pengembang kredit konstruksi terbaik 2017 kategori highrise building. Penghargaan dari BTN tersebut bahwa Green Pramuka City adalah nasabah yang kredibel untuk bank BUMN dengan fokus kredit perumahan. Tidak saja sehat secara finansial alias tidak pernah menunggak, Green Pramuka City juga dinilai selalu berhasil memasarkan produk

Green Pramuka City memang merupakan salah satu developer yang menjadi model baru kawasan hunian menengah dengan mengetengahkan konsep superblok one stop living dan transit oriented development (TOD). Apartemen yang masuk kategori rusunami ini, diminati karena ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas ala kawasan hunian premium.

Tak ayal, Green Pramuka menyasar segmen pekerja milenial dan profesinal serta keluarga muda. "Untuk itu, apartemen harus berada di lokasi strategis, sehingga mendukung mobilitas generasi milenial yang tinggi. Bandingkan dengan perumahan, harga terjangkau tapi jauh dari pusat kota,” kata Marketing Director Green Pramuka City Jeffry Yamin seperti dilansir metrotvnews.com.

Penghargaan yang diraih dari BTN tersebut menunjukkan bahwa Green Pramuka menjadi mitra penting bagi BTN. Pada bulan November, apartemen ini menjadi sumber pembukuan yang berkontribusi besar bagi BTN. Karena performa yang memukau, BTN menggandeng Green Pramuka dalam memperluas jaringan kantor. Medio Oktober 2017, BTN membuka kantor cabang di Green Pramuka City.

http://ekonomi.metrotvnews.com/mikro...ik-di-kelasnya
0
974
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.