Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Murid SD Sodomi Siswa SMA
Tak hanya kasus P (21), yang mengguncang Kota Beriman. P merupakan seorang tokoh pemuda tingkat nasional yang terjerat kasus dugaan pencabulan karena telah menyodomi anak di bawah umur. Sementara ini kasusnya masih ditangani Polda Kaltim dimana 9 orang saksi telah diperiksa. Belum selesai kasus P dibawa ke meja hijau, terungkap kasus persetubuhan antar sesama jenis yang dilakukan seorang murid SD dengan siswa SMA.

"Kami menemukannya dari hasil penjangkauan. Siswa SMA itu berperilaku sebagai istrinya atau istilah dalam kelompok gay sebagai down, sementara murid SD justru sebagai suaminya atau top. Mereka telah melakukan hubungan badan lewat anal," beber seorang aktivis HIV, KL saat evaluasi program HIV/AIDS di ruang rapat I Bappeda, Rabu (13/12).

Rapat itu digelar Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Balikpapan dihadiri berbagai pihak terkait di antaranya PKBI, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, BPJS, Puskesmas dan Rumah Sakit, Satpol PP, Polres, Ai'syiah dan DKK.

"Murid SD itu berusia 13 tahun, masih kelas 6. Dia diminta oleh siswa SMA usia 19 tahun untuk menyetubuhinya lewat belakang (anus, Red)," beber KL.

Tak hanya itu, KL mengaku, disodorkan handphone milik murid SD yang berperilaku seks menyimpang. Dengan hanya memencet satu tombol, keluar aneka koleksi film biru tentang hubungan seks lelaki dengan lelaki. "Murid SD ini ngaku tahu hubungan seks lewat anal ya dari film-film porno itu. Tinggal download gampang kok," kata KL menirukan ucapan murid SD itu.

Koordinator SSR Program HIV/AIDS PKBI Balikpapan, Yudhianto meminta semua pihak untuk terlibat dalam pencegahan penularan HIV. Dari hasil penjangkauan yang dilakukan PKBI di tahun 2017 terjadi peningkatan kasus hubungan badan yang dilakukan kelompok Lelaki Seks Lelaki (LSL) atau masyarakat menamainya dengan sebutan gay. Celakanya, mulai bermunculan kelompok LSL usia di bawah 18 tahun.  "Kasus LSL atau orang mengenalnya gay, Oktober kami menemukan oknum siswa MTs, November kami menemukan 11 siswa tunarungu wicara, Desember ini kami temukan murid SD yang berhubungan badan dengan siswa SMA," ungkap Yudhi-akrab disapa.

Sekretaris KPA, Dyah Muryani membenarkan temuan kasus LSL kelompok anak tengah mencuat dan harus segera diambil langkah konkret dalam penanggulangannya. Dia berjanji secepatnya akan melaporkan temuan kasus tersebut ke wali kota.  "Temuan kami, seorang pria bersama anak-anak, saya pikir itu anaknya. Eh ternyata itu om-om yang 'main' sama si anak. Ini memang tidak bisa dibiarkan," tandas Dyah Muryani.

Pihak DKK, diwakili Kasiani mengakui terjadinya peningkatan kasus baru HIV di Balikpapan. (lihat boks, Red). Tahun 2016, temuan kasus baru HIV sebanyak 227 kasus, sementara baru sampai Agustus 2017 terdapat 237 kasus baru HIV.  "Akumulasi mulai tahun 2015 sampai 2017 sekarang, temuan kasus HIV di Balikpapan sudah mencapai 1.593," ucap Kasiani.

Sebelum tahun 2017, ia mengakui, penularan kasus HIV/AIDS melalui kelompok LSL ini belum begitu nampak. Apalagi kelompok LSL dari kalangan di bawah umur. Dia berharap, kedepan masyarakat terutama orangtua lebih peduli terhadap perkembangan anaknya. "Dulu anak-anak gaul sama cewek diwaspadai jangan sampai kebablasan. Sekarang  anak cowok main sama cowok juga harus diwaspadai, jangan-jangan bermesra-mesraan dan akhirnya terjerumus menjadi LSL," pungkasnya. (yud)

http://m.balikpapan.prokal.co/read/news/224493-murid-sd-sodomi-siswa-sma.html

Udah bisa nusbol dia...
0
12.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.