alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2f99d0dcd7704d478b4567/beberapa-obyek-wisata-yang-wajib-agan-kunjungi-di-daerah-banyumas
Lapor Hansip
12-12-2017 15:56
Beberapa Obyek Wisata Yang Wajib Agan Kunjungi Di Daerah Banyumas
Past Hot Thread
Beberapa Obyek Wisata Yang Wajib Agan Kunjungi Di Daerah Banyumas

Beberapa Obyek Wisata Yang Wajib Agan Kunjungi Di Daerah Banyumas

HT

Pembuka


Wisatanya nih gan

Terakhir GANSIS!!

sumber


Beberapa Obyek Wisata Yang Wajib Agan Kunjungi Di Daerah Banyumas
Diubah oleh sarfaraaz
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
14-12-2017 18:58
weh, itu curug telu keren bet.
bayar cuman 3000???? muraaaah pooolll emoticon-Matabelo
0
14-12-2017 19:13
aja kelalen gs masku haha
0
14-12-2017 19:13
aja kelalen gs masku haha
0
14-12-2017 19:22
Quote:Original Posted By adhiosd
aja kelalen gs masku haha


gs bukan wisataemoticon-Mad
0
14-12-2017 19:27
telaga sunyi,, kalo pada tau dalem nya dg cara diving wahh gokil abis bakal betah 1 jam juga, yuk yg pada diving bareng 😁
0
14-12-2017 19:39
Quote:Original Posted By raisex
telaga sunyi,, kalo pada tau dalem nya dg cara diving wahh gokil abis bakal betah 1 jam juga, yuk yg pada diving bareng 😁


wih asli tuh gan?
0
14-12-2017 20:12
waah cantiknya...
0
14-12-2017 20:18
Mantabs2 gan lokasinya emoticon-Big Kiss
0
14-12-2017 20:19
Akhirnya HT juga nih trit
0
14-12-2017 20:48
hampir semuanya ane dah samperin,tinggal ke tranggulasih doank yg blm,ntar akhir taun mw ane samperin ama ank istri,sekalian bikin anak lagi......
0
14-12-2017 21:39
tuh kan indonesia gak ada abisnya gan makanya keliling indonesia dlu baru luar negeri
0
14-12-2017 22:09
kampung ane nih ke Baturraden sama Curug bayan jalan kaki doang, desa ane di ketenger, asik banget gak pernah bosen maen ke sini, sampe kemaren bikin tugas akhir dokumenter juga disini
0
14-12-2017 23:14
Quote:Original Posted By apaaelach
hampir semuanya ane dah samperin,tinggal ke tranggulasih doank yg blm,ntar akhir taun mw ane samperin ama ank istri,sekalian bikin anak lagi......


Quote:Original Posted By dhede23
tuh kan indonesia gak ada abisnya gan makanya keliling indonesia dlu baru luar negeri


Quote:Original Posted By idiotifull
kampung ane nih ke Baturraden sama Curug bayan jalan kaki doang, desa ane di ketenger, asik banget gak pernah bosen maen ke sini, sampe kemaren bikin tugas akhir dokumenter juga disini


wih moga2 bisa kesini yaemoticon-Cendol Gan
0
14-12-2017 23:24
Ane saranin jangan berenang ke arah tengah telaga sunyi gan cukup ke bagian pinggirnya aja atau bagian kirinya, disitu selalu minta tumbal blm lama aja kmrn anak temen bude ane keseret arus disana, kalo curug telu emang ajib gan apalagi perjalannya emoticon-Wow
Diubah oleh cikini93
0
14-12-2017 23:46
Quote:Original Posted By sarfaraaz


gs bukan wisataemoticon-Mad


terus apa jal? wisata lain2 kaya kuwe? hehe
0
14-12-2017 23:49
Quote:Original Posted By adhiosd
terus apa jal? wisata lain2 kaya kuwe? hehe


gs ra enak didengar
0
15-12-2017 00:28
Quote:Original Posted By kakuniz
wah kata Cluxz deket batu raden ada Gang Sadar kok ga masuk gan emoticon-Ngakak (S)

Dia mana ngerti GS cuk emoticon-Cape d...
parah lu ngajarin kagak bener, dia belum cukup umur go emoticon-Ngakak wkwkwkabooor emoticon-Leh Uga
goyang dipit gan emoticon-Goyang serrr emoticon-Goyang
0
15-12-2017 04:47
Quote:Original Posted By sarfaraaz
wih moga2 bisa kesini yaemoticon-Cendol Gan


aamiin gan moga2 bisa dan dilancarkan rezekinya
0
15-12-2017 06:26
Tambahan gan ada juga curug cipendok, lokasi di ajibarang kalo mau kesana pake google maps dan tanya tanya orang karna ngk ada singal disana, untuk masuk curug lupa bayar berapa, palkir juga lupa berapa dan ada banyak losmen losmen kalo mau nginep disana. Oh iya di baturaden juga ada 1 lagi, GS lokasi cek aja di go maps
0
15-12-2017 06:28
Quote:Original Posted By barotciblarr
weh, itu curug telu keren bet.
bayar cuman 3000???? muraaaah pooolll emoticon-Matabelo


GS juga murah gan, pemandanganya bagus kalo malem pulak
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.