Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aaabbbccczzz201Avatar border
TS
aaabbbccczzz201
Anies: Puji Syukur, Dua Bulan Dirancang, Ok Otrip Diluncurkan
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasya syukurnya atas diluncurkannya program one karcis one trip (Ok Otrip) meski proses pembahasannya hanya dalam waktu dua bulan.
"Puji Syukur bahwa dalam waktu dua bulan Ok Otrip sudah dirancang oleh tim bersama seluruh jajaran bisa juga diluncurkan pada pagi hari ini," ujar Anies di acara soft launching program Ok Otrip di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/12/2017).
Menurut dia, program ini penting untuk segera diluncurkan mengingat kebutuhan warga Jakarta atas transportasi umum yang murah dan lebih mudah.
"Yang kedua, tujuannya adalah memastikan bahwa penyedia angkutan-angkutan jalan tetap sejahtera dan justru meningkat kesejahterannnya. Sehingga program ini tak hanya bermanfaat untuk warga tetapi yang tidak kalah penting adalah para penyelenggara angkutan umum bisa merasakan manfaatnya," kata Anies.
Baca juga : Pemprov DKI Resmi Luncurkan Program Ok Otrip
Ia berharap program ini akan berjalan dengan baik, menguntungkan warga, menarik minat warga menggunakan moda tranaportasi umum sehingga dapat mengatasi kemacetan.
Anies-Sandi telah menjanjikan program integrasi transportasi murah ini sejak masa kampanye. Dalam progran Ok Otrip, penumpang akan dikenakan tarif sebesar Rp 5.000 untuk sekali jalan.
Khusus untuk sistem setoran dan pembayaran non-tunai melalui e-money, Anies-Sandi akan menggandeng angkot untuk terlibat.
Baca juga : OK Otrip Akan Diuji Coba dari 15 Januari-15 April 2018
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansah mengatakan, setelah diluncurkannya program ini, akan dilakukan uji coba program selama tiga bulan terhitung mulai pertengahan Januari 2018 hingga April 2018.
"Sebelum uji coba dilakukan, kami juga akan melakukan serangkaian agenda. Di antaranya soft launching yang kita lakukan hari ini, lalu 22 Desember uji coba sistem one man one ticket, dan pada 15 Januari 2018 mulai uji coba pengintegrasian empat trayek," ujar Andri.

sumber


http://megapolitan.kompas.com/read/2017/12/14/10334651/anies-puji-syukur-dua-bulan-dirancang-ok-otrip-diluncurkan

AYO NASTAK YG NYINYIR BARIS YG RAPIM KALAU GA SUKA SAMA ANIES. SANA PINDAH KE PLANET NAMEC.

KURANG DARI SEBULAN ANIES SUDAH MENEPATI JANJI JANJINYA.

NASTAK YG SUKA NAGIH JANJI ANIES, TAGIH JUGA JANJI WIWI BUAT BUYBACK INDOSAT DAN ANTI NGUTANG
0
3.4K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.