Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Sandi: Yang Punya Utang Silakan ke Kecamatan, Kami Kasih Modal
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali menegaskan janjinya untuk mempermudah warga DKI yang ingin menjadi seorang wirausaha melalui program OK OCE. Sandi berjanji akan mempermudah izin usaha warga.
Sandi berbicara di pencanangan 200.000 wirausaha baru dan wirausaha naik kelas melalui program kewirausahaan OK OCE di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017). Sandi berjanji akan membantu warga yang susah mencari modal.
"Ada yang punya utang di sini? Datang ke kecamatan, insyaallah nanti kita cariin modal sehingga bisa bayar utang, lunas utangnya, abis itu ngutang lagi," kata Sandi kepada warga.
Sandi juga meminta warga untuk datang ke kecamatan dan mengikuti pelatihan kewirausahaan OK OCE. "Perizinan susah atau susah banget? Insyaallah di tiap kecamatan kita beri kemudahan untuk perizinan," ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Sandi juga berharap badan usaha milik daerah (BUMD) ikut mendorong gerakan OK OCE. Tak hanya itu, ia juga berharap keikutsertaan DPRD DKI dalam gerakan yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi di masyarakat.
"Kita juga harus datang ke Kebon Sirih (Alamat Gedung DPRD), kita yakinkan teman-teman (dewan)," ucapnya.
Sandi mengatakan OK OCE akan menjadi gerakan prioritas di DKI. Dia memastikan jajarannya di kecamatan akan memberi perhatian khusus untuk kegiatan kewirausahaan. Hal ini untuk mendorong UMKM agar tumbuh dan berkembang.
"Kita canangkan program yang akan bersanding dengan gerakan di masyarakat, yaitu OK OCE, OK OCE, OKE OCE yang menjadi prioritas utama," kata Sandi dalam sambutannya.
Sandi mengaku bersyukur pencanangan hari ini dihadiri banyak wirausahawan dari berbagai wilayah di Jakarta. Ia pun berharap, ke depan, wirausaha-wirausaha tersebut dapat bekerja sama dengan Pemprov DKI dalam program OK OCE.
"Kita ingin ciptakan lapangan kerja di seluruh wilayah Jakarta. Kita ingin canangkan 200.000 wirausaha baru dan yang naik kelas di seluruh Jakarta," imbuhnya. (nvl/fdn)

https://m.detik.com/news/berita/d-3769583/sandi-yang-punya-utang-silakan-ke-kecamatan-kami-kasih-modal

0
3.5K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.