Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extrazonkAvatar border
TS
extrazonk
Sandiaga Ungkap Cerita di Balik 1,5 Bulan Pakai Pelembap Bibir


Sandiaga Ungkap Cerita di Balik 1,5 Bulan Pakai Pelembap Bibir
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan alasannya menggunakan lip balm atau pelembap bibir. (Aditya Fajar/detikcom)

Jakarta - Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan alasannya menggunakan lip balm atau pelembab bibir. Ia mengaku bibirnya sering kering dan pecah-pecah akibat pergantian cuaca.

"Jadi ceritanya dulu, saya ini memang kalau ada pergantian cuaca dan lain sebagainya kadang-kadang bibir kering," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Menurutnya, hal itu tak pernah terjadi sebelumnya karena cuaca di Indonesia yang lembap. Tapi, semenjak bekerja di Balai Kota, bibirnya jadi kering dan mengalami pecah-pecah.

"Tapi, semenjak di Balai Kota, ini sudah dua bulan, saya tuh bibirnya kering dan mengalami krack lips. Itu diakibatkan karena kamar (ruang kerja) saya itu dingin sekali," lanjut Sandi.

Baca juga: Pelembap Bibir yang Selalu Ada di Kantong Sandiaga

Ruang kerja Wakil Gubernur saat ini memang dalam tahap renovasi. Suhu AC sentral gedung yang terlalu dingin juga menjadi penyebabnya.

"Itu dingin banget, jadi saya minta diturunin AC-nya tapi Pak Firman (Kabiro Umum) bilang nggak bisa karena di atas itu Jakarta Smart City dan orangnya banyak di sana. Karena itu AC sentral, jadi kalau suhunya dinaikkan, yang di sana panas. Gara-gara itu (bibir) kering sekali," jelas Sandi.

Diakui Sandi, pelembap bibir yang dia gunakan dibelikan istrinya, Nur Asia. Sudah 1,5 bulan terakhir menjadi barang yang wajib dibawanya.

"Jadi sudah sekitar 1,5 bulan ini saya bawa lip balm karena, kalau nggak, iritasi dan pecah-pecah karena kering," imbuhnya.

"Ini istri saya yang beli dari Jepang kalau nggak salah. Namanya mentolated medicated lip stick quick relieve for dry, kracked lips. Ini penting banget nggak sih?" kata Sandiaga sambil tertawa. (adf/nvl)

https://m.detik.com/news/berita/3768697/sandiaga-ungkap-cerita-di-balik-15-bulan-pakai-pelembap-bibir

Bibirnya basah cyiinn... Cuco eim. emoticon-Betty
Diubah oleh extrazonk 13-12-2017 14:55
0
5.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.