Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tradisi Mengerikan ini Dilakukan Oleh Pria Agar Terlihat Jantan

ratomarapuAvatar border
TS
ratomarapu
5 Tradisi Mengerikan ini Dilakukan Oleh Pria Agar Terlihat Jantan
5 Tradisi Mengerikan ini Dilakukan Oleh Pria Agar Terlihat Jantan

Jantan merupakan panggilan untuk para lelaki yang memiliki kekuatan, ketangguhan serta keberaniaan yang luar biasa. Kebanyak pria akan merasa dirinya sangat luar biasa jika di katakan jantan oleh banyak orang terutama oleh wanita. Oleh karena itu, banyak sekali para pria yang rela melakukan apa pun untuk menunjukan bahwa dirinya merupakan pria yang jantan.

Nah, kelima tradisi mengerikan ini merupakan hal-hal yang dilakukan oleh pria agar dirinya di anggap sebagai pria jantan. Bahkan mereka rela melakukannya hanya demi kata jantan untuk dirinya.

Ini lah dia ke lima tradisi mengerikan yang dilakukan oleh pria agar terlihat seperti pria jantan.

1. Modifikasi kulit
Spoiler for Modifikasi Kulit:

Buaya merupakan hewan yang paling suci bagi suku Sepik di Papua Nugini. Sebagai hewan yang suci mereka akan selalu menghormatinya dengan menyayat kulit mereka agar terlihat seperti kulit buaya. Hal ini diberlakukan untuk para pria yang ingin terlihat jantan, mereka harus melakukan sesi penyayatan kulit yang sangat menyakitkan ini. Dengan menggunakan pisau cukur, kulit mereka akan di sayat kemudian luka sayatan tersebut akan di taburi dengan abu, sehingga luka tersebut akan membentuk pola seperti kulit buaya. Jika sudah melakukan ritual ini baru lah para lelaki di sana di anggap pria sejati.

2. Diberi racun
Spoiler for Diberi racun:

Anak laki-laki pada suku Matis akan mengalami empat ritual agar dirinya di anggap sebagai pria sejati. Ritul tersebut yang pertama adalah meneteskan racun pada mata anak laki-laki, hal ini dipercaya bisa membantu penglihatan anak laki-laki meraka. Kemudia yang ke dua dan ketiga tubuh mereka akandi cambuk, agar mereka merasa lebih kuat dan tahan sakit.

3. Modifikasi Penis
Spoiler for Modifikasi:

Sunat memang harus dilakukan oleh kaum pria dan wanita , namun bagi suku Unambal, pria tak cukup hanya melakukan sunat saja, tapi mereka juga akan melakukan modifikasi penis yang dilakukan saat ia sudha memiliki jenggot. Ritual menyakitkan ini dilakukan dengan cara memotong penis mereka dengan cara terbuka dari dasar hingga lubang kencing. Hal ini dilakukan agar penis mereka terlihat lebih menarik dan juga lebih ringan.

4. Berburu raja hutan
Spoiler for Berburu:

Singa merupakan raja hutan yang sangat berbahaya. Nah, raja hutan inilah yang dijadikan suku Maasai untuk menentukan anak laki-laki mereka sebagai pria sejati. Anak laki-laki suku Maasai akan di suruh berburu singa secara berkelompok dengan menggunakan tombak dan perisai. Jika dia dapat mengalahkan singa tersebut, maka mereka akan di anggap sebagai pria sejati.

5. Melompati banteng
Spoiler for Melompati:

Lain halnya dengan suku Karo yang mengharuskan para pria untuk melakukan ritual berbahay yaitu melompati seekor banteng yang sedang mengamuk. Namun, jika pria tidak melakukan ritual ini maka ia akan di anggap sebagai anak-anak dan tidak boleh menikah. Tapi, jika dia tetap saja menikah tanpa melakukan ritual ini, anaknya nanti akan dianggap sebagai anak haram dan anak haram di larang hidup.

Na, agan - agan sekalian uda merasa jantan belum? kalau belum, monggo dicoba. Resiko ditanggung sendiri.emoticon-Wakaka

JANGAN LUPA DI JADIKAN HT.

Sumber
0
3.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.