Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Jadinya Jika Poster Film 'Star Wars: The Last Jedi' Dibuat Dengan Gaya Anime

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Apa Jadinya Jika Poster Film 'Star Wars: The Last Jedi' Dibuat Dengan Gaya Anime
Kohei Horikoshi, seorang manga-artist yang dikenal sebagai kreator dari My Hero Academia(Boku no Hero Academia) sementara ini beristirahat sejenak dari rutinitasnya menggambar para remaja bertenaga super untuk menggambar karakter-karakter dari film musim dingin yang paling dinanti di akhir tahun ini, "Star Wars: The Last Jedi." Mangaka yang saat ini berusia 31 tahun tersebut menggambar Rey, Finn, Luke Skywalker, dan Kylo Ren dalam sebuah gambar poster untuk promosi film Star Wars: The Last Jedi. Shueisha merilis poster tersebut dalam terbitan Senin lalu, di Weekly Shonen Jump.


Apa Jadinya Jika Poster Film 'Star Wars: The Last Jedi' Dibuat Dengan Gaya Anime


Horikoshi juga mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari seri Star Wars. Dia merasa terhormat apabila terlibat dengan hal-hal apapun yang berkaitan dengan serial favoritnya tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dia sangat menunggu peluncuran film ini untuk mendapatkan jawaban tentang apa hubungan antara Luke dan Rey, dan bisa kembali melihat karakter favoritnya (Kylo Ren), serta apakah senjata AT-M6 terbaru akan bisa dikalahkan. Dia juga tidak bisa membayangkan seperti apa pertarungan terakhir dan pengungkapan siapakah "The Last Jedi."


Apa Jadinya Jika Poster Film 'Star Wars: The Last Jedi' Dibuat Dengan Gaya Anime


Selain seri Star Wars, Horikoshi juga merupakan penggemar dari seri manga Naruto, One Piece, Akira, Tekkonkinkreet dan Boys on the Run, yang menginspirasinya dalam membuat My Hero Academia. My Hero Academia (atau juga biasa disebut Boku no Hero Academia) adalah sebuah serial manga karya Kohei Horikoshi. Manga ini telah diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014, dan masih berlanjut sampai sekarang. Serial ini telah diadaptasi ke anime televisi, musim pertama ditayangkan pada tanggal 3 April sampai 26 Juni 2016, musim kedua ditayangkan pada 1 April sampai 30 September 2017. Musim ketiga juga telah diumumkan, serta akan ada juga sebuah proyek movie dari My Hero Academia untuk tahun 2018.


Apa Jadinya Jika Poster Film 'Star Wars: The Last Jedi' Dibuat Dengan Gaya Anime


Film Star Wars: The Last Jedi sendiri dijadwalkan rilis di Amerika Serikat dan Jepang pada tanggal 15 Desember 2017. Indonesia termasuk negara yang beruntung karena Star Wars: The Last Jedi mulai bisa ditonton lebih awal pada tanggal 13 Desember 2017.
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol emoticon-Cool


Diubah oleh codename.isal 13-12-2017 10:59
0
14.5K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.