Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocunlaiAvatar border
TS
bocunlai
Keren! 7 Karakter Game Ini Terinspirasi Dari Sosok Bruce Lee
Semoga enggak emoticon-Repost Simak ya gan kalo bisa kasi komeng..heu heu..

Spoiler for Keren! 7 Karakter Game Ini Terinspirasi Dari Sosok Bruce Lee:

Bruce Lee adalah seorang aktor laga asal Cina yang sangat melegenda. Bukan hanya seorang aktor laga, tapi ia juga seorang praktisi beladiri sungguhan di dunia nyata. Bruce Lee sangat ahli dalam beladiri kung fu. emoticon-Sundul

Secara penampilan, Bruce Lee juga merupakan sosok yang sangat unik dan mudah diingat. Ia memiliki badan dengan proporsional dan berotot, dengan gaya rambut belah pinggir yang khas.

Karenanya, banyak pengembang game yang mencoba menghadirkan sosok mendiang Bruce Lee di game besutannya. Salah satu tujuannya tentu saja untuk menarik minat para pecinta game, terutama yang juga merupakan penggemar Bruce Lee.

7 karakter game yang terinspirasi dari sosok Bruce Lee

Spoiler for Chou:


Karakter pertama datang dari game Moba android yang sedang banyak dimainkan, Mobile Legends. Chou memiliki penampilan dan gaya bertarung seperti Bruce Lee. emoticon-surprised

Mulai dari pakaian ketat kuning yang ikonik, sampai dengan kuda-kuda khas Bruce Lee.

Tidak ketinggalan juga double stick, salah satu senjata andalan Bruce Lee dibanyak film-nya. Chou juga merupakan salah satu hero kuat di game Mobile Legends.

Kamu yang pernah memainkan Mobile Legends pasti tahu kehebatan hero yang satu ini.
Spoiler for Marshall Law – Tekken:


Siapa yang tidak kenal Tekken? Tekken adalah salah game konsol yang sangat populer. Game pertarungan yang satu ini memang tidak pernah membosankan. Salah satu karakter di Tekken juga ada yang mirip dengan Bruce Lee.

Namanya adalah Marshall Law. Tidak hanya mirip secara tampilan, gerakan-gerakan kungfu karakter berotot kekar ini juga sangat mirip dengan Bruce Lee.

Mulai dari gerakan mengusap hidung, sampai teriakan “Wataaaaw”-nya Bruce Lee yang khas itu.emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for Jann Lee – Dead or Alive:


Hampir sama seperti Tekken, Dead or Alive adallah game pertarungan satu lawan satu. Dead or Alive juga punya Bruce Lee nya sendiri. Adalah Jann Lee, karakter ahli kung fu dengan gaya yang sangat identik denga Bruce Lee.

Bukan hanya nama belakang yang sama-sama “Lee”, karakter berambut jambul ini juga punya gaya khas mirip Bruce Lee. Lihat saja gambar diatas, pasti kamu sudah tahu kan itu gaya kuda-kuda siapa?
Spoiler for Fei Long – Street Fighter 4:


Street fighter juga merupakan game pertarungan satu lawan satu yang sangat populer. Terutama dikalangan gamer konsol seperti PlayStation. Kamu yang pernah memainkan game ini pasti kenal dengan Fei Long.emoticon-2 Jempol
Secara penampilan Fei Long memang 90% mirip Bruce Lee. Mulai dari gaya rambut, perawakan, sampai dengan caranya bertarung. Pokoknya Bruce Lee banget lah..
Spoiler for Furious Ming – Jade Empire:


Jade Empire mungkin tidak terlalu dikenal gamer asal Indonesia. Namun di negeri asalnya, game ini sangat digemari. Jade Empire punya karakter bernama Furious Ming.

Furious Ming secara sedikit mirip Burce Lee. Yang membedakannya adalah ia memiliki banyak tatto diseluruh tubuhnya, sesuatu yang tidak dimiliki Bruce Lee asli.

Dari gaya betarung, Furious Ming sangat mirip dengan Bruce Lee.
Spoiler for Lee Sin (Dragon Fist Skin) – League of Legends:


Ada yang main League of Legends disini? Kalau ada, kamu pasti kenal dengan Lee Sin. Pendekar petarung tangan kosong ini adalah petarung jarak dekat yang handal.

Ketika menggunakan skill default, Lee Sin memang sama sekali tidak terlihat mirip dengan Bruce Lee.
Namun ketika menggunakan Dragon Fist Skin, penampilannya berubah 180 derajat menjadi mirip seperti Bruce Lee. emoticon-Wow
Spoiler for Maxi – SoulCalibur:


Karakter terakhir adalah Maxi dari game SoulCalibur. Secara kasat mata, Maxi memang tidak begitu identik dengan Bruce Lee. Selain otot-otot tubuhnya, yang membuatnya mirip Bruce Lee tentu saja adalah dari caranya bertarung.

Ia menggunakan double stick, dengan gerakan-gerakan yang mirip dengan Bruce Lee. Maxi juga merupakan salah satu karakter kuat dalam game SoulCalibur, sehingga banyak yang menggunakan Maxi ketika bermain SoulClibur.

Bagaimana, keren bukan? Itu dia gan 7 karakter game yang terinspirasi dari sosok Bruce Lee. Baik dari segi penampilan, sampai dengan gaya bertarung.

Untuk mencoba karakter-karakter diatas, agan bisa memainkan gamenya satu persatu. Rasakan bagaimana sensasi menjadi seorang Bruce Lee.

Sumur bahan ane buat thread
Maaf Gan kalo Kepanjangan tulisan nya..emoticon-Big Kiss

emoticon-Wowcantik emoticon-Keep Posting Gan

Mohon emoticon-Toast atau emoticon-Sundul
Diubah oleh bocunlai 03-05-2019 07:52
0
3.4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.