• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jaket Ini Melindungi Pengendara Dari Angin dan Salju. Tapi Bentuknya Kok Gini?!

manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Jaket Ini Melindungi Pengendara Dari Angin dan Salju. Tapi Bentuknya Kok Gini?!
Berkendara saat cuaca dingin emang gak enak. Apalagi kalau agan berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Angin yang kena di kulit muka, tangan dan badan bikin cepet-cepet pulang trus meringkuk di balik selimut hangat.

Masih mending kita di Indonesia, cuaca dinginnya gak sedingin negara-negara yang memiliki musim dingin. Bayangin Gan, apa rasanya harus naik motor ketika musim dingin. Beuh.... Ngebayanginnya aja bikin menggigil duluan.


<ilustrasi>


Meskipun begitu, tetap ada cara yang bisa dilakukan bila Agan harus mengendarai sepeda motor di negara bermusim dingin Gan. Seperti yang ada di China ini misalnya. Di China ada jaket unik yang didesain khusus untuk pengendara scooters ketika harus berkendara di cuaca musim dingin. Jaket ini merupakan jaket waterproof yang bisa memberikan perlindungan para pengendara terhadap angin, air, kotoran bahkan salju yang dingin.



Bentuk jaket ini sedikit besar hingga dapat menutupi tangan pengendara hingga bahkan setengah muka pengendara.



Jaket ini juga dilengkapi dengan bagian saku sehingga pengendara bisa menyimpan barang-barangnya seperti handphone ataupun dompet di sana. Bila dipakai dengan mengenakan helm dijamin gak bakal kedinginan saat berkendara sih. Jaket unik ini dijual dengan harga 29,90 yuan atau sekitar 60.000an rupiah.




Meski diciptakan dengan tujuan melindungi pengendara dari cuaca dingin namun jaket unik ini menimbulkan beberapa pertanyaan karena dianggap keamana saat mengenakannya tidak terjamin. Mungkin karena jaket pelindung ini agak besar dan tidak praktis sehingga mengenakan jaket pelindung ini untuk perjalanan dengan kecepatan tinggi sepertinya tidak dianjurkan.

Yah, kalau di Indonesia sih kayaknya gak laku yang beginian ya Gan. Soalnya selain karena cuaca di sini gak seekstrim itu, orang-orang sepertinya lebih perduli di bagian tangan doang saat berkendara. Lihat aja, lebih banyak yang perduli buat nutupin tangan saat naik motor dengan sarung tangan motor yang kayak beginian kan. Ya Gak?



sumber

0
14.4K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.