Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Museum Ini Mencari Bentuk Cheetos Teraneh!

Image via Frito-Lay / Cheetos

Dalam sebungkus Cheetos, Agan memang bisa menemukan bentuk yang macem-macem uniknya. Tapi pernah menyangka gak sih, kalau perusahaan yang memproduksi Cheetos akan menghargainya sampai jutaan ribu dollar?

Di dalam Museum Ripley's Believe It or Not, New York, Amerika Serikat, Cheetos membuka museum Cheetos pertama di dunia. Sebanyak 128.900 buah Cheetos berada di museum itu. Termasuk, mereka juga memajangkan bentuk Cheetos teraneh.





Isi museum itu berupa berbagai bentuk terunik yang bisa GanSist temukan di dalam sebungkus Cheetos. Mereka membuka kontes berhadiah $ 50.000 !


Image via Nerdist.com

Mereka menantang kontestan untuk berimajinasi menggunakan Cheetos temuan mereka. Sebanyak 100.000 pecinta snack ikut kontes ini, dan menemukan beraneka ragam bentuk. Ada yang berupa bentuk jerapah, sexophone, bebek, kuda laut, dinosaurus, putri duyung dan masih banyak lagi.


Meditating Man


Singa Laut

Sepuluh finalis terpilih akan mendapatkan hadiah $ 10.000. Sedangkan pemenang utamanya akan mendapatkan hadiah total $ 50.000.

Lalu, pada akhir bulan Agustus 2017, mereka telah menemukan pemenangnya, yaitu cheetos berbentuk Unicorn ini.


Cheetos berbentuk Unicorn.

Kontes ini terinspirasi dari banyaknya orang yang memposting bentuk Cheetos ke internet, bahkan ada yang mencoba untuk menjualnya. Hal ini dinyatakan langsung oleh Kimberly Scoot, Direktur Komunikasi Cheetos. Mereka mendapati banyak fans yang mengirim postingan ke media sosial Cheetos, bahwa mereka menemukan bermacam bentuk lucu dan menarik dalam sebungkus snack favorit mereka.



Ini beneran selayaknya museum. Setiap karya akan dinilai oleh kurator untuk menilai keunikan bentuk Cheetos dan seberapa mendekatinya bentuk itu dengan imajinasi si kontestan.



Sumber: Mashable, Nerdist, Refinery29.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Diubah oleh adakoktapi 12-12-2017 06:09
0
4.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.