ridho2619Avatar border
TS
ridho2619
Cerita Pengalaman Horor (Pindahan Thread dari Forum Sebelah)
Ane saat ini tinggal di Kota Medan, tanah kelahiran ane, namun ane di besarkan di Kota Palembang berhubung Bapak ane punya Job di sana. Ane tinggal disana mulai ane berumur 6 Bulan sampai ane kelas 2 SMP Lumayan lama bagi ane gan, banyak cerita horor dulu ane alami di kota ini Gan. Jadi akan ane ceritain atu-atu gan kita mulai yah ...

Jadi Bapak ane ini dulu seorang Kontraktor yang bergerak di Bidang Telekomunikasi (Yang jaman dulu makek Telepon Rumah,mungkin Bapak ane yang masang hahaha) jadi karena itu Rumah kami pun menjadi satu dengan kantor Bapak ane gan. Karna menyatu gitu antara rumah dengan Kantor jadi rumah ane besar Gan, dengan kamar ada 3 dan kamar mandi juga ada 3, ruang tamu yang bergabung dengan kantor ruang makan, dapur, gudang dan taman belakang yang masih bisa di bangun buat Rumah Type 90 sebanyak 3 unit gan biasa dibuat untuk ngeletakin gelondongan kabel dan di bangun kolam ikan sama Bapak ane, kebayangkan Besarnya rumah ane kala itu .

Jadi pada saat awal-awal Bapak ane ngambil rumah itu Banyak warga sekitar yang memberi tahu bahwa rumah itu adalah bekas kuburan keluarga yang makamnya telah dipindahkan lalu tanahnya diperjual belikan dan jadilah rumah itu berdiri banyak yang gak tahan selama ini menempati rumah itu hingga akhirnya keluarga kami yang pindah kesitu .Dari jauh rumah ini keliatan Gelap dan Suram di tambah lagi kawasan tersebut sangat sepi dikala malam Gan.

Akhirnya kami tinggalah di situ gan, selama itu kami belum ngalami yang namanya gangguan hebat dari para "Penunggu Dunia Lain" Namun, hal berbeda dialami orang yang kami mintai untuk menjaga rumah di kala kami Mudik Ke Medan. Sebut saja namanya Pak Amir (Alm.) Beliau yang selama itu kami mintai untuk menjaga rumah kami selama kami mudik biasanya 2 sampai 4 minggu . Jadi pada saat Beliau menjaga rumah kami dia pernah bertutur bahwa dia sering di banguni oleh seorang wanita di jam 2 malam, jadi setiap jam 2 malam selama beliau menunggu rumah kami pasti dibanguni oleh wanita tersebut mulai dari suara cekikikan, suara nangis sampai manggil nama beliau langsung, namun tidak sampai terjadi penampakan, biasa beliau kalo udah "dibangunin" gitu udah gak bisa tidur lagi .

Lain lagi ceritanya dengan Assisten Rumah Tangga ane gan sebut aja namanya Mbak Mina, jadi selama itu dia yang mengurus keperluan rumah tangga keluarga ane,mulai dari masak sampai bersih-bersih Gan, nah ketika kejadian itu beliau kami mintai tolong untuk mejaga rumah sebentar karena kami mau keluar sebentar . Jadi, selama Mbak Mina ini menjaga rumah, dia "Berhasil" diliatin oleh wanita yang suka bangunin Pak Amir itu gan, kata Mbak Mina itu Wanita itu muncuk di Dapur sambil ketawa-ketawa lalu menyorot Tajam melihat Mbak Mina . Melihat kejadian itu Mbak Mina Langsung Lari meninggalkan rumah kosong melompong. Besok harinya Mbak Mina menceritakan semuanya kepada Ibu Ane, dan jelas Ibu ane gak percaya gan karena dia sendiri belum pernah melihat yang kayak gitu Gan .

Hari pun berlalu dan cerita seram itu hilang sementara dan kami pun seakan membuatnya tidak pernah terjadi .

Lalu ...
Teror Horor pun kembali terjadi kali ini pertama kali menyerang Ane . Malam itu ane tidur sendiri di kamar Ane gan,Posisi kamar ane ada di ruang keluarga gan . Ntah kenapa Hawa di kamar ane waktu itu Panasnya ampun, Padahal angin jelas-jelas bertiup masuk ke kamar ane karena gorden ane gerak-gerak di terpa angin tapi tetep Hawanya Panas Gan, namun bukan itu aja yang terjadi gan, setelah itu terdengar suara Wanita memanggil nama Ane gan dari jendela jelas banget " Ridho .... Ridho ...." suara terdengar Serak, Parau namun jelas terdengar di telinga ane Gan. Sontak ane keringat dingin dan langsung teringat cerita Pak Amir yang diceritain Tempo hari, seakan tak peduli ane pun memaksakan menutup mata ane. Namun yang terjadi adalah gagang Pintu kamar ane bergerak dengan sendirinya secara perlahan seakan ingin membuka sontak darah ane turun hingga ujung kuku kaki ane gan, siapa lagi yang mau ganggu malam gitu gan dah jam 2 malam Gan . Langsung aja ane loncat dari kasur berusaha membuka pintu kamar, Namun anehnya pintu kamar itu sulit dibuka gan, yang biasa gampang tapi ini kayak macet gan tapi akhirnya bisa dibuka, dengan menangis ane lari ke kamar Bapak dan Ibu ane semenjak itu ane gak mau lagi tidur di kamar itu dengan alasan apapun .

Setelah kejadian itu Bapak ane langsung memanggil temennya yang "Orang Pintar" lalu coba mendeteksi apa yang terdapat dalam rumah kami. Sontak saja bapak ane kaget mendengar cerita temennya bahwasannya masih ada Mayat yang tertinggal di dalam rumah itu. Namun Temen Bapak ane itu gak bisa nunjukkin dimana letak makamnya karena keterbatasan kelebihan yang di berikan kepada Beliau. Sebagai pengganti Temen Bapak meminta kepada Bapak Ane untuk melakukan Pengajian Rutin tiap kamis malam Jum'at dengan warga sekitar guna mengurangi gangguan yang dilakukan oleh "Mahkluk Dunia Lain" .


Pada akhirnya Bapak Ane harus gulung tikar Gan karena yah biasalah namanya juga Kontraktor dan memaksa kami menjual rumah tersebut dan pindah ketempat lain, tapi selang 3 bulan kami meninggalkan rumah tersebut terjadi kejadian menggemparkan waktu itu Gan, Kamar Mandi yang berada di ujung deket dapur mendadak keramiknya Pecah dan membentuk gundukan seperti kuburan gan pas jam 2 malam gan. Oleh pemilik rumah dan warga sekitar gundukan itu di gali dan ditemukanlah mayat wanita yang bener-bener utuh Gan tanpa rusak sedikit pun seperti mayat yang telah lama di makamkan Gan masih menggunakan baju Pesta khas Belanda (Bapak ane Cerita waktu itu). Atas usul Kepala RT setempat Mayat wanita itu di makamkan dengan layak malam itu juga di pemakaman umum dan teror itu pun berhenti di rumah tersebut . Tapi sang pemilik rumah setelah penemuan Mayat itu mendadak Stroke dan lumpuh apa ada kaitannya atau gak Ane gak tau gan .


Itulah salah satu cerita ane Gan, setelah ini ane akan menceritakan Kisah ane yang lainnya . Makasih Gan .


Pengalaman Horor Kedua : Wanita Penunggu Warung Tetangga Ane
Diubah oleh ridho2619 17-10-2016 14:23
kemintil98
nona212
nona212 dan kemintil98 memberi reputasi
3
7.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.