Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
271
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2a8fbe54c07a050b8b4571/begini-kah-ketika-cowok-jatuh-cinta
Sudah bukan rahasia lagi bawah cowok berbeda dengan cewek saat mengekspresikan perasaan mereka. Seperti apakah tanda-tanda ketika seorang cowok sedang jatuh cinta?
Lapor Hansip
08-12-2017 20:12

Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
Klik Banner Utk Mampir ke Roemah DjoeraganCendol

Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Beginikah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
emoticon-Butuh Pacar emoticon-Butuh Pacar emoticon-Butuh Pacar

Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?HOTTHREAD #96Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11 Desember 2017
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?

Quote:
WARNING:TS BATA COLLECTOR
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata


Quote:
Sudah bukan rahasia lagi bawah cowok berbeda dengan cewek saat mengekspresikan perasaan mereka. Seperti apakah tanda-tanda ketika seorang cowok sedang jatuh cinta?

Yuks kita cek beberapa poin dibawah ini. Adakah yang cocok dengan Agan saat sedang jatuh cinta?


Quote:
Quote:
1. Siap Mendengarkanmu

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Seberapa sering Sista bercerita tentang hal yang tidak menarik, atau menceritakan detail yang sebenarnya tidak perlu? Biasanya, sesorang yang sopan akan mendengarkan sambil menganggukkan kepala namun tidak memberikan perhatian lebih untuk hal itu.

Namun jika seorang cowok mengingat banyak hal yang sista ceritakan, mengingat tentang keluarga sista, itu berarti Sista sangat berarti baginya. Dia menyimpan semua informasi tentang Sista karena ingin dekat dengannya. Hal ini termasuk langka dan juga sangat berharga jika cowok memperhatikan detail seperti itu.

Quote:
Quote:
2. Siap Memperbaiki Sesuatu

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Jika ada kerusakan atau hal yang salah, dia selalu siap untuk memperbaikinya. Atau paling tidak memanggil tenaga ahli untuk memperbaikinya. Intinya ,dia siap mengerjakan banyak hal sendiri tanpa membebani Sista.

Cowok selalu siap untuk menunjukkan keahlianya dan membuktikan bahwa dia bisa jadi suami yang baik di masa depan. Dan jika Sista memintanya melakukan suatu hal, dia akan melakukannya tanpa menunggu diminta 2 kali.

Quote:
Quote:
3. Komunikasi dengan Keluarga

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Bertemu keluarga besar, apalagi calon mertua seringkali jadi hal yang menakutkan buat cowok. Apalagi jika calon mertua adalah Polisi atau Militer emoticon-Takut (S)Namun jika Cowok benar-benar mencintaimu, dia akan siap untuk menghadapi semua nya itu.

Dia akan ramah kepada semua anggota keluarga Sista dan siap untuk komunikasi kapan saja. Dia melakukannya karena memang dia mencintai Sista, menghargai keluarga Sista karena pada saatnya nanti mereka akan jadi bagian keluarganya juga

Quote:
Quote:
4. Minta Saran Soal Pakaian

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Cowok juga ingin terlihat rapi. Cowok selalu berfikir bahwa cewek punya selerA dan gaya yang bagus soal pakaian. Namun jika cowok minta saran pada Sista, bagaimana jika dia pakai baju model ini atau itu, hal ini pertanda bahwa dia ingin terlihat keren dan menawan di mata Sista. Salah satu bukti juga bahwa dia ingin menyenangkan Sista dalam segala kesempatan.

Quote:
Quote:
5. Melakukan Banyak Hal Bersamamu

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Bosan, jenuh,suntuk itu bagian dari kehidupan. Jika cowok mau menemani Sista ke Salon, belanja ke Butik, atau menemani ke Supermarket bukan berarti dia menyukai semua itu. Dia hanya ingin bisa lebih banyak waktu bersamamu. Meskipun..., bisa jadi sangat membosankan saat harus menunggu Sista lagi di Salon atau belanja. Bukan kah itu suatu keajaiban?

Quote:
Quote:
6. Memasak Untukmu

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Jika cowok mau memasak untuk menyenangka Sista, itu tanda cinta. Meskipun memasak terkadang membuat cowok tidak nyaman, namun dia mau melakukannya untuk Sista.

Quote:
Quote:
7. Sista Selalu Terlihat Cantik

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Wanita seringkali dipengaruhi hormon/mood dalam kesehariannya. Ada masanya Sista malas untuk dandan atau pun merasa nggak cantik karena pengaruh moodnya.

Cowok yang mencintai Sista akan selalu melihatmu dalam keadaan cantik. Atau bahkan dia tidak memperhatikan detail perubahan dalam diri Sista, karena baginya bukan hanya cantik fisik semata yang dia lihat dalam diri Sista.

Quote:
Quote:
8. Mau Berkorban Untukmu

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Jika dia mau menunda rencananya, atau bahkan membatalkan meeting penting saat tahu sista sedang sakit, itu tanda cinta sejati. Hal itu menunjukkan bahwa Sista adalah prioritas utama dalam hidupnya.

Quote:
Quote:
9. Tidak Takut Terlihat Lemah

Quote:
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


Cowok identik dengan kekuatan dan ketegarannya. Meskipun begitu dia juga punya sisi rapuh dalam dirinya. Ketika dia mencintai Sista, dia yakin dan percaya bahwa Sista adalah bagian dari dirinya. Karena itu jangan heran jika suatu saat dia akan menampakkan sisi lemahnya dihadapan Sista. Hal itu bisa juga berarti bahwa dia takut akan kehilangan Sista dan Sista adalah kelemahan sekaligus kekuatannya.


Demikian Agan n Sista.. Beberapa hal yang dilakukan cowok saat jatuh cinta. Benar atau salahnya balik lagi ke agan masing-masing sih.
Jika adalah hal yang mau ente koreksi atau tambhakan, silahkan tulis di kolom reply
emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan emoticon-Salaman


감사합니다
阿帝哥


Sumber: brightside.me
Diubah oleh djoeragancendol
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 14
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:16
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Ini ngapain gan??
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?

Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?


lagi sange gan
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:17
Gue semua itu.. emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Tapi yang nomor 7 itu salah.. Cinta gak berarti logika elu kebolak-balik..
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:18
sista selalu terlihat cantik om...


selalu begitu..
tidak peduli lagi ngapain dia, selalu membuat ane terkesyma emoticon-Peluk
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:20
Kalo pas lagi jatuh cinta sih yg pasti selalu mikirin & pengen ngapa2in sama dia mulu. Sama ngelakuin hal nomer 8. emoticon-Embarrassment

Setelah lama2 bosen jarang ngabarin ngilang deh. . . tapi itu cowok lain bukan ane. emoticon-Ngacir
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:25
Calon mertua pakai kolor doangemoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:32
suka nyimpen foto doi di galery. suer
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:32
Ketika cowok jatuh cinta tentunya akan melancarkan berbagai rayuan dan berusaha menjadi yang terbaik di mata si cewek. Intinya rela menjadi diri orang lain demi mendapatkan cinta si dia, tapi setelah tujuannya tercapai ntar sedikit demi sedikit baru nunjukin sifat yang aslinya bahkan akan cenderung menarik diri dan akan meninggalkan si cewek.
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:33
so sweet banget komen di pejwan emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:34
bener nih banyak hal yg diutarain TS ane kerjain dulu, cuman hasilnya zonk

sekarang ane lebih cuek dan suka jail ke cewe tapi kok pada suka yah emoticon-Confused

emg benar dah kata org, cewe" jaman now ntu lebih suka disakiti emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:45
waduub
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:47
Wah bener nih lagi ngerasain emoticon-Malu (S)
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:57
cintailah sesuatu dgn kesungguhan hati niscaya kau akan mendapatkan cinta sejati
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:58
serasa dunia milik berdua gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 16:58
Pertanyaannya

berapa lama cowok bakal begitu sama ceweknya?

makanya ada banyak istilah tentang "manis di awalnya"
taroh pekwan gan,

emoticon-Cool
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 17:04
Jatuh cinta?

Makanan apa ini?


emoticon-Traveller
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 17:06
SETUJU GAN DGN POSTINGAN NYA emoticon-Ngakak
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 17:09
Quote:Original Posted By cummul
Asal jangan dibutakan oleh cinta.


cinta memang buta bre
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 17:23
penasaran kalo yang jatuh cinta si maho
gimana ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Begini Kah Ketika Cowok Jatuh Cinta?
11-12-2017 17:29
Itu awal2 pdkt emoticon-Ngakak klo udah jalan beberapa bulan batu kelihatan tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 9 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia