Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Mau Tahu Seperti Apa Keseruan KTL Garasi.id? Yuk Masuk
Pada Sabtu, (9/12) kemarin, KASKUS The Lounge kembali lagi Gan!. Kali ini bersama Garasi.id dengan mengusung tema “Kiat Tepat Menjaga Mobil Terawat”, Agan dan Sista yang hadir mayoritas dari berbagai komunitas mobil, seperti salah satunya dari TKKC (Toyota Kijang Kaskus Community). Disini, mereka bisa belajar banyak dan jadi tahu bagaimana caranya merawat mobil kesayangan dengan cara yang benar dan langkah yang tepat.

Mau Tahu Seperti Apa Keseruan KTL Garasi.id? Yuk Masuk

Sudah menjad rahasia umum jika banyak pemilik mobil tidak benar-benar mengetahui seluk beluk tentang kendaraannya, seperti contoh dalam hal merawat mesin. Hal ini tentu menjadi masalah yang tidak bisa dipandang sebelah mata, yang mana jika terjadi kerusakan akibat kurang pengetahuan kita akan mobil jelas tidak hanya akan mengalami kerugian materil, waktu yang seharusnya digunakan untuk hal-hal produktif jadi terhambat akibat mobil yang kita andalkan sehari-hari jadi rusak. Gak enak kan?
emoticon-Takut

Mau Tahu Seperti Apa Keseruan KTL Garasi.id? Yuk Masuk

Hal inilah yang mendasari para peserta KTL With Garasi begitu antusias memenuhi Cafe Yesterday backyard yang berlokasi di jalan Antasari, Jakarta Selatan. Terlebih narasumber yang dihadirkan bukan main-main Gan, yaitu Ridwan Hanif - Automotive Enthusiast, Sandy - General Manager of Product Garasi.id dan Eko Sulistyo - Aktivis Komunitas TKKC. Paduan pembicara yang memiliki kapasitas dalam dunia otomotif ini jelas membuat pembicaraan menjadi berisi, padat dan kaya akan pengetahuan-pengetahuan segar Gan, yang tentunya bermanfaat untuk para peserta yang hadir.

Mau Tahu Seperti Apa Keseruan KTL Garasi.id? Yuk Masuk

Itu terbukti dengan melimpahnya pertanyaan yang diberikan oleh para peserta untuk para pembicara. Tuh liat aja ekspresi Agan dari DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) diatas, kayaknya punya masalah yang udah lama gak terpecahkan ya? Hehe. Untungnya pertanyaan Agan diatas udah dijawab tuntas oleh para narasumber.

Ada Games Seru Berhadiah Jutaan Rupiah

Mau Tahu Seperti Apa Keseruan KTL Garasi.id? Yuk Masuk

Selain pembicaraan yang sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan akan mobil, salah satu hal lainnya yang bikin Agan-Agan yang berhalangan hadir jadi rugi adalah ini, yap, dalam KTL With Garasi.id juga turut menghadirkan games balap mobil lho. Yang mana dalam peraturannya tiap peserta berhak memainkan games balap mobil ini dan dipilihlah 3 pemain yang memiliki catatan waktu terbaik untuk kembali diadu dalam sesi final. Hadiahnya? Gak tanggung-tanggung Gan, yaitu Juara 1: 3.000.000, Juara 2: 1.500.000 dan Juara 3: 1.000.000. Gokil kan?
emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games

Dan Juga Banjir Hadiah
emoticon-Selamat

Mau Tahu Seperti Apa Keseruan KTL Garasi.id? Yuk Masuk

Dalam KTL with Garasi.id juga terselip activity yang sangat memanjakan peserta yang hadir. Seperti Instagram Competition yang mana peserta yang hadir diajak untuk posting di Intagram tentang acara KTL with Garasi, postingan yang bagus dan caption yang menarik berhak mendapatkan hadiah keren dari Garasi.id. Selain itu juga terdapat doorprize saldo KasPay senilai Rp500.000 yang dibagikan masing-masing sebanyak 4 pemenang.

Mau Tahu Seperti Apa Keseruan KTL Garasi.id? Yuk Masuk

Secara keseluruhan KTL With Garasi.id benar-benar memberikan kesan yang mendalam untuk para peserta yang hadir, seperti Adi dari Komunitas Daihatsu Ayla Indonesia yang berharap kegiatan seperti ini sering dilakukan mengingat dirinya dan teman-teman lain di komunitas banyak yang masih memiliki pengetahuan yang minim dalam merawat mobil.

Sampai jumpa lagi di KTL selanjutnya ya GanSis!
emoticon-Ngacir2


0
1.2K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.