numpang.hidupAvatar border
TS
numpang.hidup
Buka Usaha Bakmi, Abu Janda : Pensiun debat, akun saya "Hang" di caci maki tiap hari.



TRIBUN-TIMUR.COM - Program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) bertajuk '212: Perlukah Reuni?' TV One telah usai. Seperti diketahui, program ini tayang pada Selasa (5/12/2017).
Meski telah usai, perbincangan tentang acara tersebut masih hangat di media sosial. Tak hanya netizen, sejumlah narasumber di acara tersebut masih membahasnya di akun pribadi masing-masing.
Salah satunya Permadi Arya atau lebih dikenal dengan nama Abu Janda. Setelah postingan tentang skor 1-1 melawan Felix Siauw, Abu Janda kini memposting pekerjaannya saat ini.

Melalui postingann di akun instagram pribadinya, Abu Janda mengaku jika saat ini dirinya memutuskan pensiun dari dunia 'persilatan'. Mengingat dirinya adalah penggiat media sosial, mungkin yang ia maksud pensiun dari hal tersebut.
Untuk mengisi masa pensiunnya, ia menjual bakmi dengan resep spesial dari Timur Tengah yang bernama resep Turki Utsmani.

Berikut caption lengkapnya:
"karena kalah debat dengan kokoh Felix.. maka bersama ini saya memutuskan untuk "gantung mic" pensiun dari dunia persilat lidahan eh maksudnya persilatan
adapun untuk mengisi masa pensiun ini, saya memutuskan untuk memulai usaha kuliner. saya namakan usaha Bakmi saya dengan nama orang yg mempensiunkan saya, sebagai pengakuan rasa salut saya
jadi buat para fans saya disini.. jangan lupa mampir, dijamin tidak akan kecewa karena bakmi saya lain daripada yg lain . Saya capek buka akun sosmed notifnya penuh caci maki sampai hang HP saya."

http://makassar.tribunnews.com/2017/...etizen-traktir






kemanakah sarang nastaik ruko dan manusia purba gotham city berkeluh kesah nanti ?

kan fanspage si permadi protestan ini sarang mereka

emoticon-Lempar Bata
emoticon-Lempar Bata
0
12.6K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.