kuli.berasAvatar border
TS
kuli.beras
COCO Musik di tanah Kematian (Review)
Well , Wellcome to my trit guys emoticon-Nyepi


Hari ini, ane mau review sebuah film yang menurut ane sangat berkesan, selain cerita dan visualisasinya yang luar biasa, film ini juga meninggalkan kesan yang tak terlupakan ketika selesai menyaksikanya. yas, film ini adalah film garapan dua studio paling berpengaruh di dunia. PIXARdan Disney.

kali ini Pixar dan Disney patut di acungi jempol untuk projek cerita mereka kali ini, meskipun mengambil tema yang berat dan mainstream namun terbukti dua studio jempolan ini mampu membuat film yang asyik, jempolan dan berkualitas, daripada banyak cincong mending ane langsung saja menuju reviewnya, sebelum itu, kalian semua harus tahu film apa ini....



COCO
Spoiler for Coco:






Sinopsis :

Film ini bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Miguelyang memiliki bakat luar biasa dalam hal musik, namun sayangnya ia terlahir di sebuah keluarga yang anti pati terhadap musik karena kenangan kakek buyut mereka yang meninggalkan keluarga hanya untuk menjadi musisi yang terkenal.

berawal dari sana, Miguel secara sembunyi-sembunyi melatih bakat bermusiknya tanpa sepengetahuan keluarganya karena kecintaan Miguel yang mungkin berasal dari kakek buyutnya, di tambah Miguel begitu terpesona dengan seorang musisi besar Mexico yang bernama "Ernezto de la Cruz" yang meninggal di tengah karir emasnya meski begitu, sang musisi meninggalkan nama dan pengaruh yang besar pada setiap orang yang mencintai musik.


suatu ketika karena sebuah insiden yang berbuntut di hancurkanya guitar kesayangan Miguel yang membuat ia tidak bisa mengikuti festifal musik yang di adakan di taman kota, Miguel meninggalkan rumah dan tanpa sengaja meminjam guitar milik musisi idolanya di pemakamanya, siapa sangka perbuatanya mendatangkan sebuah kutukan, hingga membawa Miguel tersesat di dunia kematian, mampukah Miguel kembali ke kehidupan nyata hanya dalam waktu satu malam..


Film ini bercerita tentang mimpi dan keluarga?? mana yang akan Miguel pilih??






Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




intinya, gw cuma mau bilang film ini, layak malah sangat layak buat lu-lu tonton bareng entah itu keluarga atau pacar atau sahabat, karena di film ini lu bakal belajar sesuatu yang sangat dekat sama kita namun gak semua orang sadar akan keberadaaanya ternyata begitu penting di dalam hidup kita.


akhir kata, bila kalian bertanya berapa score yang gw kasih buat film ini, maka gw bilang film ini dapatscore : 9/10



thanks Pixar, thanks Disney



wassalam


Diubah oleh kuli.beras 10-12-2017 13:34
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.3K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.