Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hpriyono.begoAvatar border
TS
hpriyono.bego
Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga
Minggu 10 Desember 2017, 11:14 WIB
Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga
Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews

Tweet 'Ayat-ayat Kursi' Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga
Tweet Ayat-ayat Kursi Ramai Dibahas, Ini Kata Sandiaga Sandiaga Uno saat di Balai Kota (Foto: Mochammad Zhacky/detikcom)

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan konteks tweet 'ayat-ayat kursi' yang dia cuitkan di Twitter dan ramai dibahas di media sosial. Sandi mengaitkannya dengan rencana Pemprov DKI mengadakan acara nikah massal di malam tahun baru.

"Konteksnya adalah meningkatkan awareness bagi kita supaya yang jomblo segera ikut partisipasi nikah massal akhir tahun dan menciptakan lapangan kerja," kata Sandi, di Ponpes Nahdlatul Wathan, Penggilingan, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

Tweet 'ayat-ayat kursi' itu dicuitkan Sandi usai menghadiri premiere film Ayat-ayat Cinta 2. Sandi menulis "Terimakasih buat MD Pictures yang sudah mengundang kami ke premiere film Ayat-ayat Cinta 2. Cocok banget ditonton sama istri. Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi...".

Terima kasih buat MD Pictures yang sudah mengundang kami ke premiere film Ayat-Ayat Cinta 2. Cocok banget ditonton sama istri. Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi.... pic.twitter.com/FXyvC16oKJ
— Sandiaga S. Uno (@sandiuno) December 7, 2017





Sandi kemudian menjelaskan, ia berharap melalui tweet dan media sosialnya, ia dapat menggugah lebih mempromosikan film yang disaksikannya. Sehingga, lanjut Sandi, bisa menciptakan lapangan kerja untuk warga Jakarta.

"Karena saya tanya sama Pak Manoj berapa jumlah lapangan kerja yang diserap film Ayat-ayat Cinta ada 200 lebih 250 jadi berarti satu film aja bisa 250. Klo bisa kita dorong 100 film setiap tahun kita bisa mengenai angka 25.000 lapangan kerja yang tercipta. Jadi itu yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi kita," tuturnya.

Baca juga: 7 Kali Tonton 'Ayat-ayat Cinta', Sandiaga Uno Takut Terinspirasi 'AAC2'


Saat ditanya kembali apakah ia sengaja menuliskan kalimat "Buat yang single mendingan kalian banyak-banyakin baca ayat-ayat kursi...", Sandi hanya tersenyum sambil berlalu meninggalkan wartawan.
(imk/imk)

detik

ayat-AYAT kuris itu ada berapa ? emoticon-Bingung (S)

ini kalau tapir yang ngomong kira2 demo nya berapa silit ?
0
11.6K
218
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.