Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kandagiAvatar border
TS
kandagi
Eks Pendukung Ahok-Djarot Luncurkan Penggerak Militan Jokowi
Eks Pendukung Ahok-Djarot Luncurkan Penggerak Militan Jokowi


Eks Pendukung Ahok-Djarot Luncurkan Penggerak Militan Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi organisasi relawan yang dibentuk untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Namanya Penggerak Militan (PM) Jokowi yang dideklarasikan di Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

Sebagai ketua umum PM Jokowi adalah Silvia Devi Soembarto. Sedangkan Robert Setia Ampera Sinaga menjadi sekretaris jenderal PM Jokowi.

Menurut Silvia, PM Jokowi adalah organ mandiri yang sebagian besar anggotanya merupakan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pemiihan Gubernur (Pilgub) DKI lalu. “Organ ini bertujuan untuk mengawal Pilpres yang bersih dan transparan serta tentunya Deklarasi mendukung dan memenangkan Jokowi sebagai presiden RI untuk kedua kalinya,” ujar Silvia saat deklarasi PM Jokowi.

Sejumlah organisasi relawan pendukung Jokowi juga hadir pada deklarasi itu. Antara lain Barisan Nasionalis Pancasila (BNP), Gerakan Pemimpin Bersih (GPB), Asal Arus dan Brigade Nusantara (BriNus).

Silvia pun mengharapkan PM Jokowi akan akan memperkuat upaya memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. Untuk itu pula PM Jokowi akan mengawal Pilpres 2019 agar berlangsung jujur, adil dan transparan.

“Kami berharap bisa menggerakkan warga DKI Jakarta untuk dapat berpartisipasi aktif pada Pilpres 2019 yang jujur, adil, dan transparan, sekaligus menggelorakan militansi warga untuk tetap memilih Jokowi untuk periode kedua,” pungkas politikus Partai NasDem itu.(jpg/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/eks-penduk...militan-jokowi
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.