Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Pemprov DKI Jarang Upload Video Rapat di YouTube, Ini Kata Sandiaga


Jakarta - Kanal Pemprov DKI Jakarta di YouTube kini terlihat jarang mengunggah video rapat pimpinan dengan SKPD terkait. Apa kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno?

"Kita lihat, dari segi efektivitas. Rapim kalau mau diangkat, message-nya apa yang mau kita angkat. Kalau ada keinginan masyarakat untuk meminta rapim mana yang akan diangkat, silakan minta ke Bu Dian Kominfo," kata Sandiaga kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2017).

Sandiaga mengatakan, tidak diunggahnya video rapat ke YouTube bukan berarti ada hal yang ditutupi. Ia tidak ingin kanal atau channel Pemprov DKI Jakarta digunakan untuk isu yang dapat memecah belah.

"Tidak ada yang ditutupi. Tapi kita ingin channel yang ada di Pemprov tidak untuk memecah belah. Takut kalau ada rapim, ada yang isu memecah belah itu nantiKita tidak mau push sesuatu yang mengkhawatirkan, memecah belah antara warga. Karena ini sudah masuk natal dan tahun baru. Kita gunakan untuk merangkul semua. Jadi kita hindari yang berpotensi untuk cibiran, ejek mengejek antar kelompok masyarakat," sebutnya.

Soal perdebatan yang dicontohkan Sandiaga misalnya saja tentang kebijakan untuk RT dan RW. Menurutnya kebijakan itu dalam rapat belum final namun sudah ada perdebatan.

"Nggak ada (yang memecah belah dalam rapim), memang ada isu RTRW dan sebagainya itu kan menjadi perdebatan. Kebijakan belum final tapi sudah dikeroyok, di spekulasi. Itu kan menunjukan, bahwa ayolah kita dewasa sedikit," sebut Sandiaga.
(nkn/nkn)

Sumur

Ah elah san, ngemeng apaan sih ...

0
3.2K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.