Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Anies ingin semua Ketua RT/RW paham program Pemprov agar bisa jawab pertanyaan warga

Jumat, 8 Desember 2017 19:46 Reporter : Hari Ariyanti
https://www.merdeka.com/jakarta/anie...aan-warga.html

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginginkan semua jajarannya sampai tingkat Ketua RT/RW memahami setiap program pemerintahannya bersama Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Dengan demikian warga bisa langsung bertanya kepada Ketua RT/RW terkait berbagai program yang akan dijalankan.

Beberapa janji saat masa kampanye dulu diwujudkan dalam bentuk program kerja seperti DP rumah nol rupiah dan Oke Oce Trip harus dipahami para Ketua RT/RW.

"Akan kita siapkan semua yang jadi program kita. Akan kita bekalkan kepada Ketua RT/RW dan Dewan Kota sehingga kalau ada warga bertanya, bapak/ibu bisa menjawab," jelasnya, Jumat (8/12).

Anies menuturkan, berbagai janji saat kampanye tak bisa langsung diwujudkan dalam waktu singkat. Tapi dia berjanji akan menyelesaikan semua janji kampanyenya dalam waktu lima tahun.

"Dikasih waktu lima tahun supaya kita bisa selesaikan satu per satu," ujarnya.

Dia berjanji akan tetap melakukan pertemuan rutin dengan warga untuk berdialog dan menampung semua keluhan dan masukan dari mereka. Sejak dilantik pertengahan Oktober lalu, Anies-Sandi secara terjadwal melakukan kunjungan kerja ke setiap kota administratif dan bertemu dengan warga.

Ke depan, dia juga ingin menggelar pertemuan dengan warga yang jumlahnya tak terlalu banyak. Sehingga warga bisa lebih mudah menyampaikan keluhannya kepada gubernur maupun wagub. Kepada camat maupun lurah, Anies meminta agar mereka responsif dalam menerima keluhan warga.

"Kita membuka kesempatan warga melaporkan berbagai macam urusan. Sabtu dari jam delapan sampai jam 11 tetap hadir untuk melayani warga," ucapnya. [noe]
0
6.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.