Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zoumoroAvatar border
TS
zoumoro
Universitas Terbaik Di Jerman



1.Freie universität berlin
Dalam bahasa inggris,Freie universität berlin
artinya Juga free university of berlin
Freie universität berlin ini adalah universitas terbesar dari empat universitas di berlin
Universitas ini cenderung terfokus dengan ilmu-
ilmu alam,ilmu sosial,ilmu kesehatan dan ilmu humaniora. freie universität berlin
juga dinobatkan sebagai perguruan tinggi terbaik di seluruh jerman,peringkat 6 di benua eropa serta 26 terbaik di dunia


2.Ludwig-Maximilians-Universität München
Universitas ini memiliki sebutan akrab LMU München. Para ilmuwan seperti Konrad Adenauer, Theodor Heuss dan Gustav Heinemann adalah contoh alumnus universitas ini. Sebelum digeser oleh Freie Universität Berlin, LMU München adalah universitas terbaik di Jerman pada tahun 2011. LMU München terkenal dengan jurusan hukum, akutansi, pengetahuan alam, ekonomi dan informatika.


3.Ruprecht Karls Universität Heidelberg
Ruprecht Karls Universität Heidelberg atau Universitas Rurprecht Karl Heidelberg adalah universitas yang terletak di Heidelberg, Jerman. Universitas ini merupakan universitas tertua di Jerman. Didirikan tahun 1386, Ruprecht Karls Universität Heidelberg pada awalnya terdiri dari empat fakultas saja, yaitu teologi, hukum, kedokteran dan filsafat. Pada tahun 1969, fakultas Ruprecht Karls Universität Heidelberg bertambah menjadi 16 fakultas. Bangunan dengan arsitektur bangunan tua Eropa menjadi hal yang sangat unik dari universitas terbaik ini.


4.Rheinisch-Westfaelische technische hochschule Aachen
Rheinisch-Westfaelische Technische Hochschule Aachen atau RTWH Aachen adalah universitas terbaik di Jerman dari disipilin ilmu teknik. Universitas ini juga mampu menjadi universitas elit di Jerman, dengan integritas dan interdisipliner yang terbaik di seluruh dunia. Selain itu, universitas ini juga menyediakan ilmu – ilmu dengan posisi terbaik antara lain informatika, teknik elektro, ilmu pengetahuan alam, teknik mesin dan ilmu ekonomi. Mantan presiden Indonesia, BJ. Habibie adalah salah satu alumni dari universitas ini. Hasilnya? Beliau berhasil membuatkan pesawat untuk negara kita tercinta. Keren, ya!


5.Technische Universität München
Technische Universität München  atau akrab dikenal dengan TU München adalah universitas riset yang terletak di Munich, Garching dan Freising-Weihenstephan, Jerman. Di universitas ini, mahasiswa dan professor tidak hanya meneliti, tetapi juga memberikan informasi dan konsultasi kepada perusahaan – perusahaan yang membutuhkan jasa teknik. TU München menempati posisi kedua di bidang Informatika Ekonomi, Teknik Elektro, Ilmu Alam, Teknik Mesin dan Akuntansi. Universitas ini sangat erat kaitannya dengan para peneliti –peneliti teknik internasional.

Nahh itulah universitas terbaik di jerman





0
10K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Germany
GermanyKASKUS Official
611Thread223Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.