• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalau Punya Duit, Agan Pilih Liburan Ke Singapura, Hongkong, atau Jepang?

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Kalau Punya Duit, Agan Pilih Liburan Ke Singapura, Hongkong, atau Jepang?

Liburan - Siapa sih yang ga mau liburan ke luar negeri, ayo ngaku Gan?Meskipun Indonesia jadi negara yang punya keindahan alam lewat berbagai spot yang ada, namun ga bisa menampik kalau kenyataannya destinasi yang ada di luar negeri pun menarik banyak pelancong tanah air. Ngomingin tentang liburan ke luar negeri ada banyak negara yang memang jadi favorit pada wisatan, seperti orang Indonesia pada demen melancong ke negara Singapura, Hong Kong, dan Jepang. Lah koq TS Tau??? Ada banyak hal yang membuat orang indonesia demen berlibur ke negara-negara ini, mulai dari menikmati liburan yang lebih kece sampai dengan beranggapan fasilitas yang ada di destinasi luar negeri lebih lengkap. Tapi nih gan,, seberapa banyak sih orang Indonesia yang demen berlibur ke luar negeri? Nah, ini dia jawabannya seberapa banyak yang menjadikan Singapura, Hong Kong, ataupun Jepang jadi destinasi favorit saat berlibur.

Ke Singapura, Mau Liburan apa Belanja Gan?!


Singapura menjadi salah satu destinasi liburan favorit orang Indonesia, bahkan sekelas artis ataupun olahragawan dunia pun kerap menghabiskan waktunya dengan melancong ke Singapura. Singapura memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk berlibur baik sendiri ataupun bareng keluarga. Destinasi wisata di Singapura ada banyak gan, mulai dari yang cocok dikunjungi untuk usia dewasa atau pun anak-anak. Bagi agan sista yang berlibur bareng keluarga, spot seperti Pantai Sentosa, Sentosa Aquarium, Universal Studios Singapore, Singapore Zoo, dan River Safari jadi tempat yang pas untuk ajak agan bersenang-senang bareng keluarga. Sementara masih ada Kebun Merlion, Garden by the Bay, Night Safari yang mamu memberikan pemandangan indah di malam hari. Khusus untuk agan sista yang demen dengan spot seperti laut, mungkin coba habiskan waktu di Singapore River Cruise untuk coba melihat Singapura dalam view yang berbeda. Dan masih banyak spot lain nya gan, pokoknya siapin duit aja sekarung deh, Gan! Berbagai destinasi wisata yang ada di Singapura ini bikin orang Indonesia pun melirik, ga heran klo sepanjang tahun 2016 orang indonesia yang melancong ke Singapura sebanyak 2,894 juta orang emoticon-Wow. Agan Sista Termasuk? Atau jangan-jangan belum pernah ke Singapura?


Hong Kong Boleh Juga Nih...

Ada banyak destinasi di Hong Kongmenarik yang membuat warga Indonesia berbondong-bondong melancong ke Hong Kong, salah satunya adalah Disneyland yang bikin orang ngiler ke TKP. Meskipun ada Disneyland, namun sederet spot lain seperti Ocean Park yang merupakan Taman hiburan seluas 17 hektar yang menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang menarik ini juga bikin orang tertarik untuk pergi ke Hong Kong. Kemudian ada Ngong Ping Village dan Tian Tan Buddha yang menawarkan sensai naik kereta gantung dengan jalur terpanjang di Asia. Cuma itu aja gan? Ga dong, masih ada destinasi kaya Symphony of Lights, Victoria Peak, Madame Tussauds Wax Museum, Sky100 Hong Kong Observation Desk, dan bisa mencoba berjemur di Stanley Beach yang kemudian lanjut untuk menjelajah berburu cinderamata buat oleh-oleh di Stanley Market yang dekat dengan Stanley Village. Jumlah wisatawan yang melancong ke Hong Kong sepanjang 2016 ada sebanyak 464.000 turis Indonesia liburan ke Hong Kong, ini merupakan data berdasarkan info yang ane baca di sini. Fyi yah gan, Hong Kong pernah mendapat predikat sebagai negara peringkat pertama Kota Wisatawan Dunia. Udah kepikiran bakal ke Hong Kong Gan?


Pelancong Indonesia Ke Jepang Naik Terus Gan!

Ngeri matahari terbit emang masih menjadi favorit para pelancong dalam negeri untuk berlibur, meskipun banyak yang bilang kalo mau liburan ke Jepang itu kudu nyiapin budget yang ga sedikit. Berbagai destinasi yang ada di Jepang mampu menarik banyak pelancong dari berbagai umur gan, ga tua ga muda pasti bakal betah klo harus meluncur ke negeri Sakura yang punya keunikan dibanding dengan dua negara di atas. Apa lagi pada akhir tahun nih gan, jumlah pelancong Indonesia yang ke Jepang biasanya bakal naik drastis (mungkin mau liburan sambil tahun baru-an kali yah Gan.). Menurut yang ane baca di marinih, sepanjang tahun 2016 ada 271 ribu wisatawan dari Indonesia berkunjung ke Jepang. Ga heran deh! Jepang punya destinasi wisata yang setiap orang pun pasti bakal kepingin ke sana, seperti kota OSAKA, TOKYO, dan KYOTO menyimpan berbagai spot yang wajib dikunjungi ketika melancong ke Jepang. Destinasi Wisata Osaka menawarkan berbagai spot taman hiburan dan berbagai atraksi yang cocok agan nikmati ketika liburan bareng keluarga, mulai dari Osaka Aquarium Kaiyukan, wisata kuliner, menikmati sensasi naik Wonder Loop Bus yang berkeliling kota. Kalau mau berlibur tanpa keluar duit banyak, Jepang pun menawarkan berbagai destinasi wisata yang gratis koq gan. Sebut saja spot seperti Taman Ueno, Patung Hachiko, Dotonbori- Osaka, atau Tokyo Imperial Palace
Sambil menikmati keunikan-annya bisa agan kunjungi sambil ber-selfie ria yang kemudian upload ke Instagram. Masih banyak yang agan bisa kunjungi berbagai destinasi yang ada di Jepang.


Akhir Tahun Mau Kemana Gan?
Kalau Singapura, Hong Kong, dan Jepang Jadi favorit orang liburan, gimana dengan agan sendiri? Akhir tahun bakal melancong kemana diantara 3 negara tersebut, gan? Apapun destinasi dan negara yang bakal agan sambangi ada baiknya persiapkan sedari sekarang, mulai dari berburu tiket sampe segala akomodasi biar liburan lancar ga paket ribet.

Untuk agan yang berencana mengisi akhir tahun dengan berlibur ke Singapura, Hong Kong, atau Jepang, Ada baiknya kalau agan siap-siap pantengin momen HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional)yang jatuh pada 12.12.2017. Lumayan nih gan, biasanya ada berbagai penawaran paket perjalanan yang pasti bisa bikin lebih hemat kalo agan sista mau jalan-jalan diantara tiga destinasi tersebut di atas.
Itulah info tentang tiga negara yang jadi favorit orang Indonesia ketika liburan, setiap negara tersebut memang menawarkan berbagai spot menarik dan bakal bikin nagih melancong untuk liburan. Nah, kalau agan sendiri seandainya punya duit bakal liburan kemana? Atau agan sista yang mau sharing saat liburan ke Singapura, Hong Kong, atau Jepang Boleh banget Gan..
Quote:

Ane Tunggu Sharing nya yah Gan...



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 303 suara
Pilih Liburan Ke Mana Gan?
Singapura
5%
Hong Kong
7%
Jepang
88%
Diubah oleh nextgirl 08-12-2017 07:12
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
39.1K
445
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.