Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syugarfreeAvatar border
TS
syugarfree
Mama Mertua
ane kira dulu ibu ane adalah wanita terkuat, terhebat dan tersabar yang pernah ane temui. kemudian posisi ibu ane sebagai wanita terkuat pun lengser setelah ane kenal mama mertua ane.

kalo ane baca treat di kaskus, denger cerita temen atau cerita orang-orang di luar sana yang sudah menikah banyak sekali yang berkeluh-kesah tentang ibu mertuanya. mungkin ane adalah salah satu dari 1:1000 menantu yang beruntung karna punya ibu mertua yang ga macem-macem.
mungkin karna bertahun-tahun kesabaran mama mertua ane sudah terlatih menghadapi suami dan anak-anaknya jadi udah terbiasa.

mama mertua ane masih muda gan kalo menurut ane, umurnya masih 43 tahun, perawakannya tinggi dan cantik. mama mertua ane ini pendiem banget orangnya, sama ane kalo ga duluan diajak ngomong ga bakal ngomong kecuali nyuruh makan, sebenernya ya terkendala soal bahasa juga sih. beliau tiap harinya kerja sebagai tukang masak di kantin sekolah.

ayah mertua ane usianya 50 tahun, pengangguran entah sejak kapan, jadi kebutuhan sehari-hari mama mertua ane yang nanggung. income dari ayah mertua cuma dari gaji sbg pak RT sebesar 200rb tiap bulan, kalo punya duit lebih ga bakal di kasih ke mama mertua ane sama dia dipake main sama temen-temennya.
ayah mertua ane kerjaannya tiap hari tidur dan nonton tv sampe sore, malemnya main sama temennya.
ayah mertua juga orangnya tempramen dan itu menurun ke semua anak-anaknya. ane ga bisa hidup tenang disini gan sis karna tiap hari pasti ada aja yang dibuat ribut, cuma kata suami ane semenjak ada ane disini lumayan berkurang.

semua anak-anaknya juga tempramen, tiap hari kerjaannya berantem dan pada berani ngomong kasar sama orang tua kalo lagi marah.
kakak ipar ane cewe udah nikah udah punya anak dua, baik sama ane cuma kadang ane kesel sama kelakuannya. misal kalo lagi jalan-jalan ke mall terus ngajak mama mertua pasti mama mertua ane dijadiin baby sitter anaknya dan bawa-bawain belanjaan.
suami ane anak ke-2, kalo menurut ane suami ane kurang garcep dan kurang peka, kalo disuruh ya dia ga nolak sih cuma ya itu dia kurang ada inisiatif sendiri padahal dia anak cowok satu-satunya.
adeknya yang pertama umurnya 17 tahun, dia juga ga ngapa-ngapain di rumah kerjaannya hp-an aja. kalo masih sekolah harusnya kelas SMA kan ya tapi adek ipar ane ini sekolahnya cuma sampe SD doang saking pelitnya ayah mertua ane nyekolahin anaknya aja gamau. suami ane aja sekolah dibantuin sama om-nya. adek ipar ane ini yang paling berani sama orang tua dari semua saudara-saudaranya, pernah berantem sama ayah mertua dipukulin sama ayah mertua ane sampe ampun-ampun minta dibunuh aja emoticon-Cape deeehh
adeknya yang terakhir kelas 6 SD, nah dia ini yang paling waras menurut ane dari semua saudara-saudaranya. meskipun sering dipake buat pelampisan kakak-kakaknya dan dibully telmi, tapi ane paling suka sama dia anaknya cantik dan ceria. dia juga pinter soal beres-beres rumah lebih pinter dari kakaknya.

ane berulang kali bilang ke suami jangan niru-niru ayahnya karna ane ga bakal sesabar mamanya.
minta doanya gan/sis supaya tabungan cepet terkumpul dan bisa punya rumah sendiri. karna meskipun ane gada senggolan sama mama mertua tetep aja pusing tiap hari denger ayah mertua atau saudara-saudara ipar ane ribut emoticon-Frown
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.6K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.