- Beranda
- Lowongan Kerja
Lowongan HRD & GA Staf PT. Ekomaster Buana Lestari
...
TS
microtoys
Lowongan HRD & GA Staf PT. Ekomaster Buana Lestari
Selamat sore agansis sekalian,
Kali ini ane cari seseorang yang cukup tangguh untuk bantu ane di tim HR & GA dengan kualifikasi :
1. Min SMK Jurusan Administrasi Perkantoran
2. Usia max 22 tahun
3. Memiliki pengalaman yang sama / setidaknya pengalaman Administrasi min 2 tahun
4. Terbiasa dengan MS Office
5. Terbiasa / pernah membantu pengurusan BPJS
6. Memiliki motor & SIM C aktif (karena beberapa kali akan tugas keluar kantor)
7. Energik & Komunikatif
Tugas & Tanggung Jawab :
1. Administrasi Personalia (Update Data Karyawan, rekap absen, cuti, dokumentasi surat keluar masuk, dll)
2. Pengurusan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan (via online maupun kunjungan ke kantor BPJS)
3. Pengurusan Legalitas Perusahaan (ke kantor Walikota, Bea Cukai, Kelurahan, Pengelola dll) serta monitoring tanggal kadaluwarsa Dokumen Legal.
4. Administrasi Recruitment (menghubungi kandidat, skoring hasil tes, mengatur jadwal interview)
5. Inventarisasi aset perusahaan (Update data Kendaraan Operasional, Meja, Kursi, PC, Printer, dll)
6. Pemenuhan kebutuhan ATK & Pantry (belanja bulanan via online maupun langsung ke toko supplier)
Jadi karena tuntutan pekerjaan yang tinggi, so kandidat ini harus bener-bener tangguh, gak manja, gak ngambek-an atau kasarnya harus mau jungkir balik bareng lah sama ane.
Untuk kandidat yang terpilih, kami menyediakan :
1. Gaji 2,5 - 3 juta (tergantung kualifikasi)
2. Uang Makan 35rb / hari / kehadiran
3. BPJS TK & BPJS Kesehatan
4. Subsidi parkir bulanan
Bila agan-agan sekalian ada yang memenuhi kualifikasi tersebut / punya kerabat yang memenuhi kualifikasi tersebut silahkan langsung kirim CV lengkap terbaru ke roy@ekomaster.co.id
Kali ini ane cari seseorang yang cukup tangguh untuk bantu ane di tim HR & GA dengan kualifikasi :
1. Min SMK Jurusan Administrasi Perkantoran
2. Usia max 22 tahun
3. Memiliki pengalaman yang sama / setidaknya pengalaman Administrasi min 2 tahun
4. Terbiasa dengan MS Office
5. Terbiasa / pernah membantu pengurusan BPJS
6. Memiliki motor & SIM C aktif (karena beberapa kali akan tugas keluar kantor)
7. Energik & Komunikatif
Tugas & Tanggung Jawab :
1. Administrasi Personalia (Update Data Karyawan, rekap absen, cuti, dokumentasi surat keluar masuk, dll)
2. Pengurusan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan (via online maupun kunjungan ke kantor BPJS)
3. Pengurusan Legalitas Perusahaan (ke kantor Walikota, Bea Cukai, Kelurahan, Pengelola dll) serta monitoring tanggal kadaluwarsa Dokumen Legal.
4. Administrasi Recruitment (menghubungi kandidat, skoring hasil tes, mengatur jadwal interview)
5. Inventarisasi aset perusahaan (Update data Kendaraan Operasional, Meja, Kursi, PC, Printer, dll)
6. Pemenuhan kebutuhan ATK & Pantry (belanja bulanan via online maupun langsung ke toko supplier)
Jadi karena tuntutan pekerjaan yang tinggi, so kandidat ini harus bener-bener tangguh, gak manja, gak ngambek-an atau kasarnya harus mau jungkir balik bareng lah sama ane.
Untuk kandidat yang terpilih, kami menyediakan :
1. Gaji 2,5 - 3 juta (tergantung kualifikasi)
2. Uang Makan 35rb / hari / kehadiran
3. BPJS TK & BPJS Kesehatan
4. Subsidi parkir bulanan
Bila agan-agan sekalian ada yang memenuhi kualifikasi tersebut / punya kerabat yang memenuhi kualifikasi tersebut silahkan langsung kirim CV lengkap terbaru ke roy@ekomaster.co.id
1
4.9K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
159.2KThread•11.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru