Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Legenda Bek Barcelona, Carles Puyol Alami Pelecehan Seksual dari Wanita Rusia!

holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Legenda Bek Barcelona, Carles Puyol Alami Pelecehan Seksual dari Wanita Rusia!
Legenda Bek Barcelona, Carles Puyol Alami Pelecehan Seksual dari Wanita Rusia!

Sang Legenda sekaligus Mantan kapten Barcelona yakni Carles Puyol mendapati hal yang tidak menyenangkan, setalah ia mengalami pelecehan seksual oleh sejumlah penggemar wanita dari Rusia.

Dikutip dari cnnindonesia.com, Puyol saat itu berada di Moskow untuk menghadiri pengundian Piala Dunia 2018 pada Jumat (1/12). Dilansir dari Mirror, seorang wanita yang mendekati Puyol sembari merekam dengan video kamera telepon genggam.

Si wanita itu lantas meminta selfie bersama Puyol sembari merekam video mereka berdua. Mantan pemain Timnas Spanyol itu pun mencoba meladeni fan dari Rusia itu.

Dalam rekaman video milik fan wanita yang diunggah itu, dengan berbicara bahasa Inggris fan wanita tersebut meminta Puyol dengan berkata: “Bisa kamu menolong kami? Bisa kamu katakan, kamu cinta kami?”

Puyol yang terlihat bingung lantas mengatakan kepada para fan wanita menegaskan maksudnya. “Bisa ulangi lagi?” ujar Puyol yang mulai terlihat tidak nyaman.

Mantan pemain 39 tahun itu pun lantas berusahan tidak meladeni fan wanita itu yang terus mendekati dan mengganggunya. Salah satu wanita tersebut berkata ingin merekam kebersamaan mereka dengan Puyol.

“Ini untuk video kami. Kamu memiliki rambut yang indah. Kamu sangat tampan,” ucap salah satu fan wanita.

Sekonyong-konyong, salah satu wanita itu mengacungkan mainan seks berupa dildo ke wajah Puyol dan membuat mantan pemain berambut gondrong itu sangat tidak nyaman.

Bahkan terdengar pula kata-kata tidak pantas yang terlontar dari penggemar wanita itu terhadap Puyol. “Aku ingin bercinta denganmu. Aku ingin bercinta denganmu,” ujar fan itu membuat Puyol merasa terjebak dalam situasi tersebut dan berusaha menghindar.

Tidak jelas apakah memang merupakan aksi fan yang nekat atau hanya sebuah upaya mereka untuk sekadar manjaili Puyol. Namun, tak ada laporan dari pihak eks Barcelona itu ke pihak kepolisian.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.