Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infosaudaraAvatar border
TS
infosaudara
Pilkada Jabar, Daniel Muttaqien Jadwalkan Pertemuan Dengan Dedi Mulyadi


Anggota DPR dari Partai Golkar Daniel Mutaqien akan segera menemui Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi untuk meminta restu keikutsertaannya di Pilkada Jawa Barat 2018.

Anggota Komisi V DPR RI itu mengakui, sejak dideklarasikan Golkar menjadi calon pendamping Ridwan Kamil, ia belum pernah berkomunikasi dengan Dedi Mulyadi.

"(Bertemu Dedi Mulyadi) sampai saat ini belum. Masalah waktu saja karena beliau waktu deklarasi selesai saya sibuk mengkonsolidasi partai. Saya keliling ke DPC Pangandaran, Ciamis, Subang," ujar Daniel saat dihubungi wartawan, Rabu (6/12/2017).

Selain belum pernah bertemu, Daniel Muttaqien mengaku belum pernah menghubungi Dedi Mulyadi secara langsung melalui sambungan telepon.

"Saya sebagai anak muda, ini (menelepon) agak kurang pas. Tidak dengan cara via hp (ponsel), saya ingin menghadap secara personal," ungkap Dapil Pantura.

"Akhir-akhir ini Pak Dedi Mulyadi juga tersibukkan oleh masalah Munaslub. Ini masalah waktu. Saya akan komunikasi dengan beliau karena secara personal dia sabagai kakak saya sendiri, saya cari pengalaman politik juga ke beliau," tambahnya.

Jika diperkenankan bertemu, Daniel akan meminta restu sekaligus arahan soal langkah politiknya di Pilkada Jawa Barat 2018.

"Sebagai adik ke kakak saya akan minta saran, minta masukan ke beliau. Karena beliau sedikit banyak tahu peta politik di Jabar. Saya ingin minta saran, langkah saya seperti apa. Karena beliau sampai saat ini ketua saya," tutup Daniel Muttaqien Anggota DPR Komisi V.

Sumber : Kompas
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.