Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrbebekAvatar border
TS
mrbebek
Film Chrisye Persembahan Visual Bagi Sang Legenda
Film Chrisye Persembahan Visual Bagi Sang Legenda


Siapa yang nggak kenal Chrisye? Gak kenal status WNI-nya dipertanyakan ini mah. Satu-satunya di seantero dunia dengan suara yang khas seperti beliau tidak ada lagi selain di Indonesia, maka berbanggalah kita sebagai orang Indonesia. Meskipun beliau telah tiada, karya-karyanya tetap abadi dan selalu dikenang dari masa ke masa. Maka sebuah persembahan film yang menceritakan kisah tentang beliau patutlah kita apresiasi demi pembelajaran dan penghormatan.

Kita akan menyaksikan bagaimana perjalanan seorang Chrisye dari pertama mengenal musik, mempelajarinya, mencintainya, meninggalkannya dan kembali mencintainya dengan jiwa yang lebih kuat pada sisi spiritual dalam menjalani karir sebagai seorang musisi dan penyanyi. Tak lupa kaitan hidupnya antara musik dengan kekasihnya, keluarganya dan kawan-kawannya.

Film Chrisye Persembahan Visual Bagi Sang Legenda


Diperankan oleh Vino G. Sebastian, semoga karakter dan karisma Chrisye bisa terwakili olehnya. Selain Vino adalah seorang aktor yang sudah sering bermain peran dalam film, Ia juga adalah seorang drummer pada masa sebelum menekuni dunia akting seperti sekarang. Jadi semoga “perasaan” Chrisye akan musik dapat tersampaikan ketika Ia memerankannya dengan bekal “pengalaman musik” yang Vino miliki.

Besok pada tanggal 7 Desember, film Chrisye sudah tayang di Bioskop terdekat. Di sutradarai oleh Rizal Mantovani, film Chrisye mendapatkan banyak sorotan dan banyak yang berharap besar atas kesuksesannya. Karenanya, yuk kita juga menjadi saksi dan menikmati persembahan visual yang sudah digarap sejak awal tahun 2017 ini.

Sumber : Lirik.cc


nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.7K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.