Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PriNxAvatar border
TS
PriNx
[FR] Sail Sabang 2017




Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan Sail Sabang dapat berjalan dengan baik. Meskipun diterpa cuaca angin hujan badai. Sail Sabang 2017 sejatinya berlangsung dari 28 Nov - 05 Des 2017. Hingga saat ini masih berlangsung, hanya saja dikarenakan banyak faktor, beberapa kaskuser Aceh telah bertolak dari Sabang. Untuk kembali bekerja dan juga menonton Timnas di Stadion Lhong Raya emoticon-Big Grin.

Sail Sabang adalah rangkaian dari Sail Indonesia seri ke-9 yang diluncurkan pertama kali di Bunaken Manado tahun 2009. Sabang sendiri menjadi lokasi dari titik nol kilometer di ujung barat NKRI. Kepulauan ini membentang lebih dari 5.000 km dengan jarak sebanding dari Swedia ke Vladivostok.

Pemerintah Daerah Aceh telah melakukan berbagai persiapan menyambut perhelatan Sail Sabang termasuk membangun hotel baru yang berkolaborasi dengan Inna Group Grup. Selain itu, juga membenahi berbagai tujuan wisatawan serta mempromosikan Sail Sabang 2017 ke berbagai media.

Selain Sail Sabang, ada pula Sabang Wonderful Expo dan Marine Expo yang digelar bersamaan dengan Sabang Expo. Acara tersebut akan menampilkan aneka festival seni dan budaya khas Aceh, kejuaraan parasut, lomba aerobatik internasional, dan kompetisi selam.

Dalam perhelatan Sabang Expo, RATMers ikut berpartisipasi dalam kegiatan wirausahawan muda. Anak Sabang (mantan RL Aceh) selaku wirausahawan muda memboyong usaha clothing dan aparel dalam perhelatan Sail Sabang. Bisa di cek dalam Instagram @berehdotid .

Keberangkatan RATMers sendiri berpisah pisah karena menyesuaikan kesibukan prribadi dan antrian kapal. Dapat kami laporkan bahwa pelayaran ke Sabang mengalami peningkatan jumlah penumpang, sehingga jumlah pelayaran juga ditambahkan. Alhamdulillah, semua penumpang dan angkutannya dapat terfasilitasi dengan baik. Bahkan ada kaskuser yang bisa pergi menyeberang ke Sabang pagi hari dan kembali ke Banda Aceh pada sore hari. Kegiatan RATMers diisi dengan menikmati parade karnaval Angkatan Laut, Visit ke KRI Bima Suci, menikmati makan bersama kuah beulangong dan tidak lupa foto foto emoticon-Stick Out Tongue

Terimakasih Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Pemerintah Aceh, Pemerintah Kota Sabang, Indonesian Yacht, Sail Indonesia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi mendukung Sail Sabang 2017. Jayalah pariwisata bahari Indonesia.

Bereh Clothing & Apparel
http://bereh.id/
Instagram : @berehdotid

Sail Sabang 2017
admin@sailsabang2017.co.id
sularso.aji@gmail.com

Sabang World Underwater Photo Contest 2017
underwater@sailsabang.co.id

Sail Sabang Freediving Competition 2017
info@freedive.id

Kunjungi Website kita : http://sailsabang2017.co.id/id/

Diubah oleh PriNx 04-12-2017 03:17
onik
onik memberi reputasi
1
8.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Aceh
AcehKASKUS Official
1.9KThread473Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.