Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Ini Dia Gan Sist, 10 FIlm Yang Wajib Ditonton Oleh Para Sista!

Halooo Kaskuser semua yang ketjeh badai, terutama buat para sista-sista tjantik..makasih yang udah mampir berkunjung di marih..
:terimakasih :terimakasih :terimakasih

Nihh kali ini ane mau sharing sedikit mengenai film-film yang wajib banget Sista tonton, terutama kalau sedang galaw..
Film apa aja sih? Trus emang apa istimewanya ampe harus wajib ditonton?
Nah…, penasaran kan Sist..cekidooot langsung aja kuyy..cussss….

Film-film berikut ini memang bercerita tentang perempuan. Tapi, ngga hanya menceritakan dan diperankan oleh perempuan, tapi film ini mendapat banyak penghargaan loh, dan Sistaaa.. kamu wajib loh nonton film ini, setidaknya sekali dalam hidup :

1. La Vie en Rose
Film ini merupakan film musical biografi dan berkisah tentang seorang diva Prancis, Edith Piaf, yang berjuang untuk 3 hal penting dalam hidupnya, yaitu hidup, cinta, dan pastinya menyanyi. Film ini menggambarkan suasana nyata kota Paris yang manis dan romantis, tapi sekaligus keras bagi sang diva.
Film ini memenangkan banyak sekali penghargaan internasional, di antaranya Academy Award untuk Aktris Terbaik, Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik – Film Musikal atau Komedi dan Penghargaan César.
Spoiler for La Vie en Rose:

source pic

2. G.I. Jane
Tanpa plot yang rumit atau adegan pertempuran yang mencolok, dengan nyata film ini menggambarkan kekuatan dari semangat manusia, khususnya perempuan. Film aksi yang dibintangi aktris Demi Moore ini bercerita mengenai pembuktian diri bahwa seorang wanita bisa sekuat laki-laki dalam dunia militer (US Navy Special Warfare Group). Di film ini, Sistan akan melihat sisi maskulin Demi Moore yang harus menggunduli rambutnya.
Spoiler for Demi Moore:

source pic
Film yang rilis di tahun 1997 ini berhasil masuk dalam Box Office dan berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $97,169,156. Wow bingits kan Sist…

3. Mona Lisa Smile
Dalam film ini banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa kita ambil Sist, salah satunya mengajari kita tentang martabat, keberanian, dan ketegasan mencapai tujuan. Tapi, bukan hanya itu yang penting. Film ini juga menunjukkan pentingnya menjadi diri sendiri.
Spoiler for Sedikit dari Mona Lisa Smile:

source pic
Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini juga masuk dalam daftar Box Office, dan sebagai tambahan informasi Julia Roberts mendapatkan bayaran yang sangat tinggi untuk bermain di dalam film ini , yaitu sebesar 25 juta dolar untuk bermain di film Monalisa Smile

4. Million Dollar Baby
Cerita ini tentang seorang perempuan muda yang diperankan oleh Hilary Swank, yang mencoba menjadi juara tinju kelas berat dunia. Dalm film ini benar-benar menggambarkan realitas tanpa kompromi tentang kekejaman hidup yang sesungguhnya.

Ngga tanggung-tanggung Sist, film ini meraih empat penghargaan sekaligus dalam Academy Award yang ke 77, yaitu Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktris Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik.
Spoiler for Posternya:

source pic

5. The Devil Wears Prada
Dunia mode digambarkan sangat indah sekaligus kejam di sini. Kegagalan terkecil sekalipun bisa membuat seseorang jatuh dari puncak. Sebuah pembelajaran tentang kegagalan yang dibalut dengan nuansa komedi segar.
Spoiler for The Devil Wears Prada:

source pic
Penghargaan yang diraih oleh film ini antara lain; Academi Awards tahun 2007 untuk Aktris Terbaik dan Costum Terbaik, lalu British Academy Film Award untuk Aktris Terbaik.

6. The Queen
Film ini menggambarkan masa sulit dalam kehidupan keluarga kerajaan Inggris setelah kematian Putri Diana. Bagaimana berperilaku sebagai seorang ratu? Haruskah menyerah pada emosi atau menahan diri seperti yang diharapkan oleh negara?

The Queen pun meraih Academy Award untuk kategori Aktris Terbaik.
Spoiler for The Queen:

source pic

7. Erin Brockovich
Film ini diperankan oleh Julia Robert dan bercerita tentang perempuan kuat namun ringkih di saat yang bersamaan. Kegigihan dan perhatiannya pada nasib orang lain memungkinkan ia mencapai hal yang tidak mungkin. Sudah pasti nih film mampu banget kasih inspirasi dan motivasi buat Sista semua.
Film yang rilis di tahun 2001 mendapatkan banyak penghargaan di antaranya Golden Globe Award 2001, MTV Movie Award 2001 dan Academy Award untuk Aktris Terbaik.
Spoiler for Julia Roberts nih Gan:

source pic

8. Eat Pray Love
Hayooo siapa yang belum pernah nonton film ini? Hehe rasanya semua Sista pasti udah pernah nonton film ini. Eat Pray Love ini sebelumnya sukses dalam bentuk novel dan pada tahun 2010 dirilis dalam bentuk layar lebar.
Film ini bercerita mengenai bagaimana seorang wanita yang depresi dan kehilangan banyak hal karena perceraian. Setelah berkeliling beberapa negara, yaitu Italy, India dan Indonesia, akhirnya ia menemukan kembali dirinya, serta cinta sejatinya.. tsaaahh…
Spoiler for Julia Robert lagi:

source pic
Nah, rasa-rasanya ini film pas banget buat yang lagi galaw patah hati ngga jelas mau apa.. Film ini mampu memberikan motivasi untuk segera bangkit dan move on. Percaya deh.

9. Amélie
Amélie, seorang wanita Prancis muda yang memiliki imajinasi tinggi, melakukan tindakan kebaikan yang mengubah hidupnya. Dia mulai melakukan intervensi dalam urusan orang lain dengan cara yang paling tidak terduga.

Untuk sebuah drama komedi romantis, Amelie berhasil ngasih semangat dan memperbaiki mood. Penghargaan yang diraih oleh film ini di anataranya Cesar Award untuk Film Terbaik dan Sutradara terbaik pada tahun 2002.
Spoiler for lomantis Gan Sist:

source

10. Evita
Last but not least, ini film yang benar-benar keren menurut ane, film ini bercerita tentang sisi gelap Evita, first lady Argentina, termasuk ketakutan dan ambisinya. Dan bagaimana dengan hebatnya Evita menangani itu semua.
Spoiler for Evita:

Penghargaan yang diraih oleh film Evita antara lain Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik 1997, yang saat itu diperankan oleh Madonna.

Nah itu dia Gan Sist, 10 film yang wajib ditonton, terutama oleh para Sista...
Moga-moga sih.., film tersebut bisa kasih inspirasi & motivasi buat para Sista semua supaya bisa kuat yess
emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk
Oh yahhh dari 10 film tersebut, yang mana nih yang jadi film favorit Agan Sista?
Kuyy share di marih Gan Sist...

:monggo :monggo :monggo

Akhir kata, ane mau ucapin makasih buat Agan SIsta yang udah mau mampir di trit sederhana ane ini..moga-moga berfaedah yah Gan Sist..
Jangan lupa cendols dan rate 5 nya yah Gan Sist yang ketjeh...



sumur
Diubah oleh kaksus10 04-12-2017 19:22
0
26.3K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.