c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
3 Hal Berbahaya Yang Dilakukan Wanita Bila Berada Di Jalan


Bicara kata bahaya di jalan hal ini cukup erat dengan gender wanita, karena biasanya wanita bertindak dahulu baru berfikir kemudian.

Maafkan saya yang beropini tapi ini terbukti di jalan seperti sudah banyak yang membahas ketika banyak wanita membawa kendaraan bermotor, banyak kecelakaan karena faktor ini sampai-sampai saya sendiri takut bila ada ibu-ibu bawa kendaraan di jalan tak bisa di prediksi arahnya.

Lalu apakah yang menyebabkan bahaya lainnya ketika wanita sedang di jalan, yuk kita intip sejenak apa saja yang mereka lakukan.

Menggendong Bayi Di Belakang



Pernahkah kalian melihat hal ini di jalan raya, menggendong bayi di belakang sangat berbahaya ya sista karena safetynya sangat tidak ada.

Kalau ada kejadian tak diduga seperti ikatan tali gendong putus alamat bayi anda tak kan selamat.

Tak hanya itu bila rider terjatuh anda pun tak sigap memberi perlindungan untuk bayi anda, jadi jangan coba hal ini dilakukan ketika anda di bonceng ya sista.

Memakai Perhiasan Berlebihan



Perhiasan memang indah apalagi dipakai oleh sosok wanita, semakin indahlah wanita itu dilihat dan semakin memancarkan aura cantik dari wanita itu sendiri.

Namun harus di ingat janganlah berlebihan ya sista, pertama selain menjadikan sifat kita menjadi suka pamer dan sombong yang pastinya bila berjalan kalian akan menjadi mangsa para jambreters, yang selalu mengincar korban yang memakai perhiasan mentereng.

Bahkan tak hanya itu saja nyawa sista juga menjadi bahaya karena para jambreters zaman now suka memakai senjata api, untuk itu pakailah perhiasan sewajarnya saja ya sista.

Dan ini yang terakhir buat para sista disini.

Berdandan Sexy Tidak Sesuai Dengan Umur



Astaga TS ini pakaian keren gini kenapa bisa bahaya kalo dipakai di jalan, maklum saja di zaman kini memang gaya menjadi hal yang lumrah.

Namun bila berpakaian seksi di jalan sedangkan umur sudah mendekati kubur bisa-bisa sista diculik oleh psikopat yang suka dengan nenek-nenek.

Kecenderungan ini disebut dengan Oedipus Complex.

"Ciri-ciri Oedipus Complex itu pria cenderung mencari pasangan wanita yang menyerupai dengan sosok ibunya. Bisa juga misalnya pria menyukai wanita yang umurnya lebih tua, bahkan seumuran dengan ibunya,"

Bahkan tak hanya itu bila ada orang yang kelainan seksual suka dengan daun tua bisa sangat berbahaya !!

Kelainan seksual ini dalam istilah psikologi disebut gerontopilia. Seseorang yang mempunyai pasangan yang terpaut jauh dari umurnya mungkin saja protes, tidak mungkin begitu saja ia menjadi gerontopilia. Ada atau tidak sih patokan umurnya? Seberapa tua memang yang disebut tua?

Seperti yang dikutip dari slate.com orang yang menderita kelainan seks ini mencari kepuasan dari orang yang setidaknya telah berusia 60 tahun ke atas bahkan gerontopilia sejati lebih tertarik lagi dengan orang yang sudah ompong atau tak bergigi lagi.

Jadi ditakutkan sista yang sudah berumur diculik dan dirudapaksa oleh psikopat ini.


Mungkin hanya itu yang bisa di infokan di artikel kali ini semoga dapat menambah wawasan baru untuk agan semua. Jadi berhati-hatilah di jalan ya kawan...


Referensi

Detikhealth.com

emoticon-coffee


Diubah oleh c4punk1950... 06-12-2017 12:49
ximuzzaii
ximuzzaii memberi reputasi
1
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.