dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Dangdut Koplo Oase Ditengah Gersangnya Industri Musik Indonesia


Musik dangdut dahulu orang bilang bahwa musik ini adalah musik orang desa, kampung dan sebagainya. Dangdut juga terkenal dengan goyangan-goyangan mereka yang khas seperti goyang ngebor, goyang itik dan serta goyang drible. Penyanyi dangdut juga yang lebih banyak menimbulkan sensasi dari pada kreasi. seperti di sebut pelakor, calon duta lalulintas, berebut suatu nama dan yang lain-lain. oleh karena hal-hal itu dangdut cenderung dianggap negatif oleh kebanyakan orang di indonesia.

jujur saya tidak tahu apa musik terbaru dan update saat ini. selain surat cinta untuk starla dan akad saya tidak tahu lagu apa lagi yang sedang boomimg sekarang. entah saya yang kuper atau memang industri musik indonesia telah mati. Jujur musisi sekarang lebih mengutamakan politik gosip maupun skandal akhirnya mereka kurang bekreasi cenderung sibuk dengan masalahnya yang dibuat sendiri maupun di buat buat.
Spoiler for :

Tapi siapa yang tidak tahu lirik ini sayang opo kowe krungu jeritan atiku. atau lagu jaran goyang. dengan lirik yang memasyarakat dan menurut saya berbobot contoh dua musik ini. membawa musik dangdut ke tahap yang berikutnya.

Dangdut koplo mungkin nama ini terdengar murahan. Koplo sendiri seperti jenis pil yang membuat kita ngefly. Dangdut koplo apa yang membedakan dengan dangdut lainnya dengan irama gendang yang khas serta sorakan sorakan seperti eeeaaa atau bukak sijik joss seakan membuat para penonton mengikuti dan hanyut dalam lagu.
Spoiler for :

Dangdut koplo yang sekarang khususnya Nella Kharisma dan Via Vallen ujung tombak dangdut jaman now. cenderung lebih mementingkan suaranya yang enak di dengar. Dengan dandanan yang seperti generasi milenial yang menjurus ke gadis gadis K-pop. Menjurus ke sopan dan tidak senonoh. mereka memang benar-benar menunjukkan bakat bermusik dangdut yang bagus. yahh walaupun tetap saja tetap saja ada penyanyi dangdut yang aji mumpung, pamer badan dan nama besar seseorang pada jaman dulu. akan tetapi dangdut koplo telah menjadi lentera di tengah gua mati musik indonesia.
Spoiler for :

Yahh diakui atau tidak dangdut koplo adalah musik generasi milenial masa kini. dengan musik bedendang dan bergoyang bersama bangsa. buka titik joss yo masss .
0
28.4K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.