Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Jadi DJ Seksi, Kiki Amalia Digoda Lelaki Sampai Masuk Kamar
Bosan jadi pesinetron, Kiki Amalia kini geluti profesi sebagai DJ seksi. Kerap manggung di tempat hiburan malam, Kiki punya pengalaman menyeramkan digoda pria hidung belang. Benarkah Kiki pernah digoda lelaki yang mengikutinya sampai masuk kamar?

Spoiler for :


“Nekat pernah sampai ada yang samperin ke kamar secara gerombolan. Clubers-clubers yang sudah berpengaruh alkohol, ikutin sampai ke kamar untungnya ada penjaga. Mereka justru takut godain karena aku jutek, karena banyak laki-laki yang beristri dan gatal. Di tempat DJ kadang-kadang banyak godaan-godaan seperti itu, tapi aku nggak pernah ambil hati. Nggak mau baperan karena ini cuma cowok yang iseng-iseng saja,” cerita Kiki Amalia ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menjalani profesi DJ di usia yang tak lagi muda, maka Kiki Amalia tak bisa andalkan badan seksi. Kiki menyatakan lebih andalkan skill daripada jual badan. Bahkan di setiap penampilannya, Kiki juga kampanyekan semangat anti narkoba.

Spoiler for :


“Aku bukan jual badan tapi benar-benar jual skill, karena aku sudah nggak muda lagi. Aku sudah diatas 30. Aku cuma andalkan kemampuan bermusik. Sudah nggak seksi, ya gini saja. Berkarir di musik itu nggak ada batasnya buat aku. Semua pekerjaan pasti ada baik buruknya. Saya anggap selama lo on the track ya nggak pernah melakukan hal negatif, jauh dari narkoba. Makanya aku campaign tiap aku datang ke klub, no drugs, saya nggak mau penonton saya begitu,” pungkas Kiki Amalia. O gun/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ai-masuk-kamar

Baca Juga, Ceraikan Mantan Kiper Timnas, Kiki Amalia Kapok Dinikahi Atlet?

0
6.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.