Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantaikehidupanAvatar border
TS
rantaikehidupan
Tiga Perampok Alfamart Pincang Ditembak Polisi
KRICOM - Tim gabungan dari Satuan Reskrim Polrestabes Medan dan Polsekta Medan Timur mengungkap kasus perampokan gerai Alfamart di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Selasa (5/12/2017). Tiga pelaku terpaksa ditembak dalam pengungkapan kasus itu.

"Ada tiga yang ditangkap kasus perampokan Alfamart kemarin. Nah ketiganya ditembak. Dari hasil pemeriksaan perampokan direncanakan pegawai Alfamart sendiri," ungkap salah seorang sumber di Polrestabes Medan.

Ia mengatakan ketiga tersangka diamankan di Pos OKP di Jalan Pasar III Medan Timur. Usai diamankan, ketiganya terkapar ditembak lantaran melawan saat ditangkap.

Berdasarkan data yang dihimpun Kricom, ketiga tersangka yang diamankan yakni otak pelaku bernama Dedy alias Pesek (36) warga Jalan Pasar III Medan Timur, Mangapul Siagian (46), dan Zulham (46).

Sementara itu, Kapolsekta Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu dan Kanit Reskrim, Iptu Made Yoga, saat dikonfirmasi mengenai pengungkapan kasus perampokan belum bisa memberikan keterangan, dengan alasan akan menggelar konferensi pers.

Diketahui, dua bandit membawa senjata tajam merampok gerai Alfamart di Jalan Karakatau, Kecamatan Medan Timur pada Senin (4/12/2017) kemarin.

Akibat aksi perampokan itu, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil menggasak uang senilai Rp17 juta hasil penjualan.

http://www.kricom.id/tiga-perampok-alfamart-pincang-ditembak-polisi

Daerah jalan krakatau salah satu lokasi bisnis yang menjanjikan dan juga salah satu lokasi berbahaya bagi sodara2 sekalian. rawab begal, rampok walau sudah bayar uang tai OKP, uang tai bongkar muat SPSI, uang tai parkir liar, uang tai Pemuda setempat, dan uang2 tai lainnya.

masyarakat sudah tau, tak ada gunanya membayar sesuatu yang tak ada gunanya sama sekali. jadi masyarakat sudah pintar maka ada jasa2 bekingan buat hajar para tai2 berjalan.
0
1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.