babygani86Avatar border
TS
babygani86
Anak yang kehilangan tangannya karena mencoret mobil (ಥ﹏ಥ)
Mempunyai anak merupakan sebuah anugrah terindah dalam hidup. Anak merupakan suatu hal yang bisa mempererat hubungan rumah tangga, anak juga obat pelipur lara ketika hati merasa terluka. Jadi, beruntung sekali ketika menjalani keluarga dan di anugerahi seorang anak. Tak sedikit dari kita yang masih belum di beri amanat seorang anak meski sudah 10 tahun menjalani pernikahannya. Biarpun fisik kedua pasangan dengan keadaan sehat dan prima, tapi perihal anak, bukan tentang sehat atau tidaknya kedua pasangan, bukan tentang mandul atau tidak. Tapi tentang siapa yang diberi amanat oleh Tuhan. Jadi bersyukurlah ketika kita sudah di karuniai ahli waris dari darah daging kita sendiri, karena tak semua orang bisa menikmati kenikmatan yang luar biasa seperti itu. Teringat kisah sepasang suami istri yang tidak menghargai anak.



Quote:

Anak adalah karunia terindah dari-Nya. Ia tak cuma butuh kehadiran fisik ayah dan ibu, tapi merindukan kehadiran cinta dan hati ibu bapaknya. Jadi bapak ibu, kompaklah mendidik anak, tidak cuma dalam membiayai, dan tidak cuma butuh kehadiran fisik, tapi berikan utuh kasih dan cintamu agar kelak tak menyesalinya karena anugerah anak melebihi harta-harta yang lainnya. Sayang anak tidak musti dilakukan dengan kemewagan, namun cukup dengan bersahajaan dan ketulusan. Bukan saja oleh ibu, namun terbuka kemungkinan untuk juga diekspresikan oleh seorang ayah.



Jadi malam ini, berjingkatlah ke kamar tidur buah hatimu. Lantunkan doa dan kecup keningnya dan kamu akan dapatkan surga yang terindah. Senyuman manis si kecil dalam tidurnya.

Spoiler for Referensi:


Spoiler for Kekerasan pada anak adalah sebuah keniscayaan bukan sekedar cerita:


Spoiler for Contoh lain kekerasan pada anak:


Diubah oleh babygani86 16-12-2017 00:47
0
26.9K
213
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.