si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Meleleh
Halo Brayemoticon-Hai
Cewek itu indah ya. Mahluk yang bisa bikin kita untuk selalu bilang iya dan sedikit mungkin untuk bilang engga. Mereka bisa memancarkan aura-aura yang bisa bikin kita meleleh. Kita sebagai laki-laki hanya bisa terdiam dan membisu. Tapi entah itu mereka sadari atau tidak, kita cuma bisa tersenyum dalam hati untuk menikmatinya.

Ya walaupun pada dasarnya tipe-tipe cewek itu hampir sama seperti laki-laki. Ada yang tipe periang, tipe pendiam, tipe moody. Tipe periang paling gampang berbaur sama semua orang, mereka tipe yang ga pilih-pilih temen. Mereka bisa berteman sama siapa aja walaupun itu baru kenal. Kalo tipe pendiem, biasanya mereka hanya nunggu untuk diajak ngobrol. Mereka ga bisa jauh-jauh dari temen-temennya. Jadi ga heran kalo dia maen sama itu-itu aja. Biasanya tipe pendiem ini adalah orang yang baik. Terkahir tipe moody, ini adalah tipe yang paling males gw temuin. Kalo moodnya lagi bagus, dia bisa asik tapi kalo moodnya lagi jelek, mendingan engga diajak ngobrol deh emoticon-Cape d....

Nah walaupun berbeda beda tipe itu, mereka tetep bisa memancarkan pesonanya. Pesona yang membuat jantung ini bedetak kencang, keringet dingin dan bikin pengen ee. Eh. Apakah kalian menyadari kebiasaan ini?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Itu aja sih kalo dari gw, kalo dari agan-agan ada tambahan lagi tulis di komen ya. Tulisan ini bukan berarti kita pengen para cewek berperilaku kayak gitu. Kita hanya lebih senang bertemu dengan cewek-cewek seperti itu emoticon-Toast.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh si.pemikir 06-12-2017 01:12
0
62.6K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.