Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mba' ini nabung dalam batang bambu, pas di buka bikin dia nangis..!!! *kesian gan!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Mba' ini nabung dalam batang bambu, pas di buka bikin dia nangis..!!! *kesian gan!


Menabung emang susah-susah gampang. Kadang, udah niat menabung, eh ada kebutuhan mendesak yang membuat kita harus mengambil uang tersebut segera. Terkadang juga, karena "lapar mata" saat berjalan-jalan di mall, uang yang seharusnya ditabung langsung dipake untuk membeli berbagai barang.
Tapi, wanita bernama Sri Retno Sulistyowati ini udah meniatkan untuk menabung. Tapi, dia tidak menabung di bank, melainkan di sebuah batang bambu. Entah apa alasannya. Mungkin dia lebih suka yang tradisional. Suatu hari, ketika ia merasa uang tabungannya sudah banyak,dia pun membuka tabungan tersebut. Tapi, isinya membuat dia menjerit.




Ternyata, uang ratusan ribu Rupiah tersebut udah hancur dimakan oleh rayap. Dia pun menuliskan kekecewaannya di akun Facebook miliknya.

"Lek nyimpen eram2 mbok menowo mburine neng kebutuhan sing kepepet,bareng di bukak tibakne di rubung rayap ngene......pomo pean trs piye perasaanmu Lurr?,"tulis Sri Retno Sulistyowati


Kalau diartikan ke bahasa Indonesia jadi begini

"Disimpan baik-baik barangkali di belakang hari ada kebutuhan yang mendesak, setelah dibuka ternyata dimakan rayap seperti ini... seumpama kamu, bagaimana perasaanmu?,"



Postingan ini pun mengundang berbagai komentar netizen. Ada yang merasa simpati, namun ada juga yang menyayangkan tindakannya tersebut. Kalau kamu sendiri mengalami kejadian "Sakit tapi tak berdarah" ini, apa yang akan kamu lakukan?


duh mba kacian..



0
10.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.