Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sumarsoniAvatar border
TS
sumarsoni
Salah Tulis Ayat Quran, Video Ustadzah PKS Nani Handayani & MetroTV Minta Maaf
Salah Tulis Ayat Quran, Video Ustadzah PKS Nani Handayani & MetroTV Minta Maaf

ORANYENEWS- Pengurus Badan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadzah Nani Handayani membuat video permintaan maaf atas kesalahan tulis dua ayat suci Al Quran dalam dua episode program keagamaan MetroTV.
Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik, Nani Handayani tampak mengenakan jilbab berwarna merah dan berada di sebuah ruangan diduga di rumahnya.

Dalam video tersebut, dia mengucap istigfrar berkali-kali dan meminta maaf kepada pada guru-guru, ustadz dan ustadzah atas kekeliruan yang dialaminya saat berdakwah di program religi “Syiar Kemuliaan” di stasiun televisi MetroTV.



Dia mengaku bahwa apa yang terjadi ada kekeliruan sebagai seorang manusia dan tidak ada unsur kesengajaan sama sekali. Dia pun berjanji akan belajar kembali dan tidak akan mengulangi hal serupa.

Dalam kesempatan berbeda, MetroTV juga mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas terjadinya kekeliruan penulisan ayat suci Al Quran yang terjadi di salah satu program acara MetroTV.

Diketahui, dalam program “Syiar Kemuliaan”, Ustadzah Nani Handayani berdakwah dengan tema “Menjadikan Rasul Teladan Kehidupan” dan tema lainnya diduga soal keutamaan Salat.

Ustadzah Nani Handayani Salahkan Papan Tulis

Ustadzah Nani Handayani melakukan salah tulis ayat suci Al Quran, surah Al Ankabut ayat 45 dan surat Al Ahzab ayat 21.

Dalam klarifikasinya di grup WhatsApp Alumni Mesir, dia menyalahkan produser MetroTV yang menyalahkan papan tulis dengan tulisan yang salah.

“Dari pihak produser ada kesalahan menayangkan tulisan Al Quran, tadinya papan tulis itu mati, tidak nyala. terus nyala dengan tulisan yang salah, mau diperbaiki tidak bisa,” terangnya di dalam grup tersebut.

Ustadzah Nana Handayani Salahkan Papan, Dai Ini Jadi Ingat Tiang Listrik Setnov

Berikut klarifikasi lengkapnya:

Jazakallahukhoir atas tabayun nya , betul saya isi di metro tv dari pihak produser ada kesalahan menayangkan tulisan Al Qur’an , tadinya papan tulis itu mati tidak nyala terus Nayaka dg tulisan yang salah , mau diperbaiki tidak bisa , semoga Allah mengampuni kesalahan jazakallahukhoir atas perhatian dan kebaikannya kami mohon ampun pada Allah SWT astaghfirullah.

Ustadzah Nani Handayani dikenal sebagai wanita yang aktif berdakwah, dia juga berpartai di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Nani Handayani tercatat sebagai salah satu pengurus BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPP PKS. Dalam beberapa kesempatan, dia memberikan pelatihan kepada kader-kader wanita PKS

Sumber Lengkapnya
0
5.5K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.