Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uclnAvatar border
TS
ucln 
Wanita Uighur Paling Cantik? Lihat Dulu Wanita Tajik.!!


Bicara soal China, mungkin hal yang kita kenal adalah barang produksinya hingga kekuatan militernya yang luar biasa. Itu bukan hal yang aneh mengingat negara ini juga menganut paham komunis di mana ketahanan dan kesejahteraan buruh lebih diutamakan. Namun siapa sangka di negara itu juga ada loh beberapa suku bangsa yang sangat jarang kita kenal, semisal Uighur yang beragama Islam.

Uighur tidak sendiri, ternyata masih ada suku lain di China yang tak kalah menarik perhatian. Ya, itulah suku Tajik, etnis yang mayoritas pemeluk Islam yang dikenal dengan kecantikan wajahnya. Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan, kota ini terletak di Gunung Pamir yaitu sepanjang perbatasan antara China dan Pakistan. Tak banyak orang yang tahu bahwa wanita dari suku ini benar-benar cantik bak putri kecantikan. Paras cantik wanita Tajik tak seperti etnis China pada umumnya.

Tidak percaya? Simak ulasan berikut.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Siapa sangka tidak hanya Indonesia yang memiliki keanekaragaman suku, di China pun demikian. Uniknya meskipun mereka menjadi minoritas di sana, namun tidak lupa menjalankan ajaran agamanya. Bahkan di daerah Tashkurgan, Xinjiang ini dikenal damai dan aman sentosa.



Quote:
Diubah oleh ucln 05-12-2017 08:03
0
87.1K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.