kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
VIDEO: Viral, Anjing Pelacak Ikut 'Push Up' dengan Dua Polisi


Jika Anda sedang berjuang untuk mendapatkan motivasi pada olahraga rutin hari Minggu pagi Anda, cobalah mengambil contoh dari anjing pelacak K9 bernama Nitro.

Menurut Huffington Post, Senin 4 Desember 2017, anjing pelacak K9 bernama Nitro itu terlihat antusias dan bersemangat melakukan push upbersama dua orang polisi.

Video saat Nitro push-up dengan dua petugas polisi iu terangkum dalam sebuah video pendek yang menggemaskan.

Video itu diungah ke halaman Facebook departemen polisi Alabama. Video itu segera menjadi viral dan telah di-share secara luas.

Dalam rekaman video singkat itu, anjing pelacak keturunan anjing Gembala Belanda berusia dua tahun itu, terlihat naik dan turun dalam sinkronisasi sempurna dengan dua polisi bernama Cowan dan Hancock, dengan diringi lagu "Eye of Tiger" di latar belakang.

"K9 Nitro, petugas Cowan dan petugas Hancock semakin semangat dan siap untuk menangkap orang jahat yang melanggar hukum!" bunyi unggahan itu.

Menurut Cpl. Josh Coleman, seorang perwira polisi, Nitro baru ditugaskan bulan Februari lalu. Tapi jelas dia sudah menikmati sensasi pertarungan dengan orang jahat.

Video tersebut, yang diunggah ke halaman Facebook Departemen Kepolisian Gulf Shores pada hari Minggu lalu, sejauh ini sudah ditonton 1.100.000 kali lebih dan telah di-share 33.000 kali lebih.

Video ini diproduksi sebagai bagian dari rutinitas '9pm routine,' yakni sebuah kampanye media sosial dari polisi setempat untuk mendorong penduduk mengunci mobil dan rumah mereka pada malam hari.

Terus semangat Nitro!

Lihat di sini videonya:



http://m.sooperboy.com/sooperboy-tv/...1126d-kln.html

-1
10.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.