arvie1410Avatar border
TS
arvie1410
THE KING OF FIGHTER 97 HISTORIAL
YO BERTEMU DENGAN ANE LAGI
THREAD ANE KALI INI ADALAH ......
NGOMONGIN SEPUTAR GAME THE KING OF FIGHTER 97


Oke siapa yang masih ingat dengan game yang satu ini bagi kalian anak gamers tahun 90-an pasti tidak lupa dengan game yang satu ini KOF '97 mengikuti format yang sama seperti game KOF sebelumnya, tetapi memperkenalkan dua gaya bermain yang berbeda yang pemain dapat memilih sebelum memilih tim mereka: Advanced dan ekstra.

mode lanjutan didasarkan pada game sebelumnya dalam seri, KOF '96, tapi fitur Power Gauge dirubah. Bukannya pengisian Power Gauge, Gauge Power sekarang diisi setiap kali pemain menyerang lawan atau dengan melakukan Moves Khusus. Pemain dapat persediaan tiga pengukur Power. Pemain dapat menggunakan salah satu saham dari Power Gauge untuk melakukan Move Super Spesial atau masukkan "MAX" mode, di mana pemain kekuatan defensif dan ofensif meningkat. Melakukan Pindah Super Spesial sementara dalam mode MAX akan membuat pemain tampil lebih kuat Move Super Spesial.

Modus ekstra didasarkan pada dua pertandingan pertama dalam seri, KOF '94 dan KOF '95. Seperti di pertandingan tersebut, pemain mengisi Power Gauge dengan pengisian atau membela terhadap serangan lawan. Setelah gauge diisi, pemain memasuki modus MAX dan seperti dalam Advanced, pelanggaran karakter mereka dan pertahanan akan meningkat. Pemain hanya dapat melakukan Bergerak Super Spesial dalam mode MAX atau ketika mengukur hidup dekat kosong dan berkedip merah. Ketika pemain melakukan modus Super dalam modus MAX sementara mengukur hidup berkedip merah, maka Super bergerak akan lebih kuat. Roll Darurat manuver dari KOF '96 digunakan dalam mode Advanced diganti oleh pihak-langkah dari KOF '94 dan KOF '95.


Spoiler for Yak ane kasih sedikit gambar biar inget:


YAK CUKUP SEKIAN THREAD ANE KALI INI JANGAN LUPA COMENT DAN KASIHH CENDOLNYA BIAR TAMBAH SEMANGAT NGEPOST BUAT THREAD YANG SELANJUTNYAemoticon-Blue Guy Cendol (L)
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
28.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Arcade Games
Arcade Games KASKUS Official
941Thread785Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.