si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Lalatx, Situs Nganu Yang Berjaya Pada Masanya
Halo Brayemoticon-Hai
Siapa yang tahun 2000an udah kenal sama internet? Siapa yang tahun 2005an udah pada mainan handphone? Siapa yang handphonenya dibuka buat situs nganu? Hayo jujur ! emoticon-Ngakak. Kecil-kecil udah bukain situs nganu emoticon-Ngakak.
Sekitar tahun 2000an, warnet-warnet bermunculan di sepanjang jalan. Hal ini dibarengi dengan perkembangan internet yang mulai diakses semua orang. Lalu berselang beberapa tahun, muncul handphone-handphone yang dirasa canggih pada saat itu. Ya walaupun layarnya belum selebar handphone sekarang. Dulupun orang-orang lebih milih transfer lewat bluetooth daripada download atau ngopi di komputer. Ya alasannya karena lewat bluetooth lebih cepet dan lebih aman.

Karena dulu masih kurangnya pemblokiran akan situs-situs nganu. Maka bertebaranlah situs-situs nganu di Internet. Begitupula dengan situs-situs nganu di dalam negri. Salah satunya yang gw inget dan cukup fenomenal adalah lalatx. Kenapa namanya lalatx? karena pada tampilan depannya adalah foto lalat lagi ditindih lalatnya lagi emoticon-Hammer2. Nih Penampakannya (kalo ga salah).

Sumber: asepgorbachev.com

Sampe sekarang gw ga tau kenapa situs ini dinamain lalatx, dan gw juga ga tau siapa pendiri situs ini. Yang pasti gw tau, situs ini telah membuat dosa banyak orang emoticon-Big Grin. Lalatx ini menyediakan berbagai vidio dalam negri. Mulai dari video yang burem-burem ( bayangin aja nonton video burem di handphone layar kecil), video yang goyang-goyang kesana kemari yang kalo kita nonton harus sabar nunggu momen-momen yang tepat agar bisa liat pemainnya, sampe video skandal para artis emoticon-Big Grin. Kalo Kalian dulu sering mampir kesana pasti udah pada tau siapa artis-artis yang gw maksud.

Barusan gw coba untuk buka situs ini lagi. Dan hasilnya ...

Sumber: Google imgae
Gw kena internet positif emoticon-Ngakak

Akhirnya gw coba buka pake operamini, dan hasilnya...
Ternyata situsnya udah ga ditemukan. Mungkin situs ini udah dihapus oleh pemerintah atau dihapus sang pembuat. emoticon-Turut Berduka
Harusnya situs ini dibiarkan tetap ada untuk mengenang masa-masa suram para pengunjungya emoticon-Big Grin. Dan seharusnya kita bangga, karena situs ini memberikan wadah untuk para video maker untuk menampilkan hasil karyanya emoticon-Hammer2. Ya bagusnya anak-anak zaman now ga akan ngeakses situs ini lagi. Kecuali kalo situsnya cuman pake Url, itu gw ga jamin emoticon-Big Grin.

Kalo dari agan-agan, siapa yang dulu suka mampir ke lalatx? Terus video apa yang jadi favorit kalian? tulis di komen ya emoticon-Toast

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh si.pemikir 05-12-2017 02:17
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
152.9K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.