Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phdinhatredAvatar border
TS
phdinhatred
Tampar Penumpang, Pramugari Lion Air Diperiksa Polisi
TANGERANG (Pos Kota) – Polres Bandara Soekarno-Hatta masih melakukan penyelidikan kasus pertikaian antara penumpang dan oknum pramugari Lion Air, beberapa waktu lalu. Video pertikaian itu pun viral di media sosial.

Kasubbag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Ipda Prayogo membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pertikaian itu terjadi 26 November lalu.

Prayogo menyebutkan, pihaknya telah memanggil kedua belah pihak. Untuk kepentingan penyelidikan, lanjut Prayogo, pihaknya juga sedang menunggu hasil visum.

“Untuk kedua belah pihak sudah diambil keterangannya dan kasus masih dalam penyelidikan Satreskim Polres BSH sambil menunggu hasil visum,”

Belakangan diketahui, pelapor diketahui bernama Dean Ricko Pakpahan. Dia melaporkan tindakan diduga penamparan yang dilakukan oleh oknum pramugari Lion Air berinisial NN (22).

Pertikaian bermula saat Ricko tidak terima dengan ucapan dan perbuatan sang pramugari. Ia merupakan penumpang pesawat Lion Air JT-749 tujuan Bandara Juanda.

Berawal dari keterlambatan (delay) hingga perubahan nomor penerbangan dan jenis pesawat yang akan ia tumpangi menuju Bandara Juanda. Dari yang dijadwalkan pukul 15.40 menjadi 17.50 WIB.

Tak hanya itu, persoalan kembali dihadapi Ricko. Ia mendapatkan boarding pas yang tak sesuai dengan tiket pesawat. Akibatnya, cekcok mulut antara penumpang dan oknum pramugari tak terelakan. (imam)

http://poskotanews.com/2017/12/04/ta...eriksa-polisi/

pic deletedemoticon-Traveller
Diubah oleh phdinhatred 04-12-2017 13:54
0
3.8K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.