Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

safinarahmaAvatar border
TS
safinarahma
Game Ini Ngajarin Kalian Buat Jadi Pencuri!
Review Game Daddy Was A Thief:
JATUHKAN DAN LEDAKKAN!


Game Ini Ngajarin Kalian Buat Jadi Pencuri!


‘Asyik!’merupakan satu kata yang dapat menggambarkan permainan ini. Game buatan Rebel Twins ini sukses meraih rating 4,2 dari penggunanya di Google Play Store. Salah satu penghilang penat yang juga sudah diunduh lebih dari lima juta kali.

Ketika ane pertama kali membaca judul Daddy Was A Thief, kalimat yang muncul pertama kali di pikiran ane yaitu ‘game kok tentang pencurian sih, mana bapak lagi yang nyuri, game apaan coba’. Namun, karena rasa penasaran yang tinggi, ane pun mengunduhnya. Untungnya, ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar. Ramah memori. Setelah membuka aplikasinya, ane baru mengerti alasan game ini diberi nama seperti itu. Ini alasannya:

Game Ini Ngajarin Kalian Buat Jadi Pencuri!


Ternyata sang ayah yang baru dipecat itu masih memikirkan kehidupan istri dan anaknya. Ia pun membaca buku “Robbery for Beginners”. Akhirnya ia memulai petualangannya sebagai pencuri.

Permainan ini merupakan endless fallers. Sang ayah akan terus menerus menjatuhkan dirinya untuk mencapai lantai berikutnya. Cukup dimainkan dengan satu jari dan dengan gerakan simpel, swipe ke atas dan ke bawah membuat pengguna mudah untuk memahami cara bermainnya.

Game Ini Ngajarin Kalian Buat Jadi Pencuri!


Tujuan permainan ini yaitu untuk mendapat koin sebanyak-banyaknya dengan cara menghancurkan atau meledakkan barang dan mencapai lantai tak terbatas tanpa terbunuh oleh apapun. Meskipun terlihat sederhana, ‘killers’ di game ini lumayan banyak seperti polisi, missile, atau lumut berlistrik di dinding ruangan yang tergenang air.

Game ini juga menyediakan upgrades dan powerups bagi pemainnya, supaya si pemain memiliki pertahanan lebih kuat dan bisa mendapat koin yang lebih banyak. Namun, seperti halnya permainan lainnya, untuk menguprgrade juga diperlukan biaya. Game Daddy Was A Thief ini sendiri menggunakan koin yang telah dikumpulkan.

Game Ini Ngajarin Kalian Buat Jadi Pencuri!


Hal menarik lain yang membuat para penggunanya ingin terus-menerus bermain yaitu, adanya misi baru untuk mendapatkan bintang. Tidak main-main, misi yang diberikan juga akan semakin meningkat kesulitannya.

Game Ini Ngajarin Kalian Buat Jadi Pencuri!


Game ini ringan, tidak perlu banyak berpikir, dan mudah untuk dimainkan. Cocok untuk mengisi waktu luang agan dan sista. Meskipun permainan yang disuguhkan hanya itu-itu saja tanpa ada perubahan mencolok, tetap banyak pengguna yang merekomendasikan permainan ini.

Sekian review dari ane, monggo yang mau nambahin atau ngurangin atau request juga boleh, bisa komen aja ya emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.1K
117
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.