Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pratonangAvatar border
TS
pratonang
Nikah Siri
Agan-agan bisa beri masukan.

Ane punya istri sekaligus punya pacar, istri ane tau ane punya pacar, dan malah istri ane sayang bener sama pacar ane.

pacar ane masih kuliah, dia setahun lalu baru putus dari mantannya,ane dan dia udah jalanin hubungan sekitar 8 bulan.

aane ulas sedikit tentang si pacar ini. Namanya Maika

Maika ini termasuk dalam keluarga sangat berkecukupan, sayangnya dia itu korban kekerasan dalam keluarga. dia masih gadis, tetapi sudah tidak V. semuanya dia ceritain ke ane dan istri ane gan, dari kekerasan yang dialami sampai V yang dijebol mantannya.

Hubungan ane dengan dia pun sudah jauh gan. Istri ane pun mengetahuinya. dan menyuruh antara ane dan maika ini nikah siri.
ane dan istri ane dah ngajak dia, tapi dia menolak dengan keras karena doi masih memertimbangkan nama besar keluarganya. akhirnya OK lah ane juga ga maksa, secara tidak mungkin juga ane ujug-ujug dateng ke rumah dia minta restu orang tuanya. bisa jadi maika di kerangkeng ga boleh keluar rumah.

Btw, Maika ini perempuan cerdas, sudah mandiri, dia kalo bantu orang ga setengah-setengah gan. cantik pula. kalo masalah sikap, tata krama, sopan santun menurut ane dia sangat layak untuk dijadikan istri orang-orang yang sepadan sama dia gan. menurut ane sih orang yang ke depan jadi suamii dia, sangat beruntung.

istri ane sampe bilang, "maika ini bener-bener nutup kekurangan mama ya pa".

agan-agan jangan tanya ane kenapa ampe sayang dan cinta bener sama ini cewek.

yang agan harus tanya adalah kenapa bini ane jatuh cinta sama dia dan rela berbagi dan malah nyuruh ane sama maika nikah siri.

sampai saat ini kalo ane tanya kenapa, dia juga gak bisa jawab. yang bisa ane tangkap adalah ya karna sikap maika ini yang mandiri, kesannya tidak membutuhkan bantuan dari ane gan, dan maika ini selalu bilang sama bini dan ane juga "aku ini cuma orang baru di kehidupan kalian, yang kalian harus prioritasin ya keluarga kalian sendiri. aku gak usah kalian pikirin, selama masih bisa aku atasi sendiri, aku ga butuh bantuan siapapun"
namanya cewek, kadang ane kasian juga sama dia, ane pun tau dia kadang butuh ane. makanya kadang ane ajakin ketemu tanpa sepengetahuan bini ane. ane akui salah, tapi namanya cinta gan. nekad juga dijabanin.

sampe-sampe untuk tetap bersama ama dia, ane dan maika berinisiatif buat buka perusahaan bareng. komanditernya bini ane, direkturnya dia. dan sekarang perusahaannya sudah jalan, yang mengatur keluar-masuk dana juga bini ane. yang kelola project2 maika, ane seksi repot karna modal seragam aja gan wkwkwkw emoticon-Wakaka

ane ga bisa masuk karna on air aja wkwkwkwwk emoticon-Wakaka

kembali ke inti yang mau ane tanyain.

tiba-tiba kemaren dia bilang mau nikah siri sama ane, karna menurut dia ibadah dia kurang tenang gan. karna mungkin aktivitas kontak fisik yang ane sama dia lakuin juga udah lumayan deket banget. walaupun bukan gadis yang terjaga kesuciannya, maika masih rindu sama ibadah tenang gan.

ane belum mau mutusin, karna terlanjur mencintai dia gan. pedih hati kalo ditinggalin emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka

tapi dia juga gak mau selamanya, bisa dibilang kimpoi kontrak kali ya. dia hanya ingin sampe dia lulus kuliah aja nikah sirinya sama ane. dan dia tidak mau dihamili. setelah itu baru dia cari lelaki yang mau sehidup tak semati dengan dia. dan dia tidak ingin keluarganya tau kalo ane sama dia nikah siri.

sedih gan kalo dibayangin dia digandeng lelaki lain, tapi apa daya. emoticon-Sorry emoticon-Sorry

yang jiwanya dewa banget dikisah hidup ane ini ya bini ane gan. dia rela berbagi dan rela ane nikah lagi dengan alasan dia sayang sama maika dan gak pengin dia jatuh ke lelaki yang gak bisa bahagian dia. yassalammm beruntung banget hidup ane gan emoticon-Angel emoticon-Angel

yang pengin ane tanyain perihal nikah sirinya, bisa gak gan tanpa wali keluarga si cewek, alias pake wali hakim?

tq gan tanggapannya, mohon lebih tenang menanggapinya ga usah pake emosi. semua tanggapan ane pertimbangkan karna menyangkut dengan masa depan orang jugaemoticon-Turut Berduka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.7KThread43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.