Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Akhirnya CJR Bubar Bray
Kau bidadari jatuh dari surga
Tepat dihatiku
Eaa




Cie siapa yang bacanya sambil nyanyi ? emoticon-Big Grin

Halo Brayemoticon-Hai
Baru aja gw baca di kaskus kalo salah satu boyband, eh bukan itu ketuaan, mungkin lebih cocok disebut "puberboyband". Kenapa? Karena berisi 4 anak puber yang joget-joget sambil nyanyiin lagu. Untungnya salah satu temennya udah sadar dan memutuskan keluar dari grup itu terlebih dahulu. Menurut gw, ada dua tipe orang yang baca thread gw. Yaitu fans CJR dan anti CJR.

Sebenernya sangat disayangkan kalo mereka bubar. Kenapa setelah bertahun bersama akhirnya bubar? Kenapa ga dari awal aja bubarnya emoticon-Big Grin. Pasti gitu tuh pikirannya yang benti sama CJR. Gw sebagai salah satu yang anti CJR sebenernya iri bray. Ini alasan gw kenapa gw iri sama CJR.

1. Mereka Masih Bocah Tapi Udah Gaul Bray
Akhirnya CJR Bubar Bray
Sumber: okezone.com

Alasanan pertama karena mereka gaul. Coba gw tanya sama yang baca thread gw, siapa yang masih bocah udah gaul? Pasti ga ada. Wong minta sepatu yang ada lampunya bisa nyala-nyala aja kudu nangis didepan toko dulu biar dibeliin. Liat CJR, ga usah ngerengek-rengek minta dibeliin sepatu, mereka bisa bebas milih. Malah yang ada cewek-cewek pada nangis histeris pengen ketemu mereka.

2. Mereka Masih Bocah Tapi Keren Bray
Akhirnya CJR Bubar Bray
Sumber: google image

Cie yang pas bocahnya culun. Yang kalo ngomong sama cewek-cewek terbata-bata. Yang kalo mau deketin cewek jantungnya dag dig dug der. Cie yang cuma bisa diem gebetan diambil orang. Coba liat CJR, masih bocah udah bikin cewek-cewek jerit-jerit histeris. Gw tau, kalian para anti CJR pasti pengen ngerasain itu juga kan? Kalian ga usah pinter, ga usah banyak belajar, cuman nyanyi sambil joget cewek-cewek yang ngejer.

3. Mereka Dikagumi ABG Bray
Akhirnya CJR Bubar Bray
Sumber: google image

Kalo ini gw bukan iri karena mereka banyak yang kagum. Gw cuma iri mereka bisa semudah itu dipanggil kakak. "kakak iqbal, kakak bastian, liat aku doong", gw kasian aja bray sama kakak Seto. Dia harus bersusah payah untuk mendapat gelar kakak. Sedangkan CJR, sekali lagi, cukup bernyanyi dan menari mereka sudah dipanggil kakak. Gw rasa ga adil sih.

4. Mereka Masih Kecil Udah Nyanyi Cinta-cintaan
Akhirnya CJR Bubar Bray
Sumber: kapanlagi.com

Iya gw tau mereka udah gede sekarang. Tapi gw mau bahas pas dulu mereka pertama kali nyanyi di panggung. Dengan kerennya berlaga loncat-loncat, nunjuk kesana kemari membawakan lagu cinta ala anak remaja. Lah gw, boro-boro lagu cinta-cintaan. Gw cuma tau lagunya susan "susan susan kalo udah gede mau jadi apa?", atau lagunya trio kwek kwek "Australia negri wool, katanya katanya, Kangguru binatangnya wauw wauw, boomerang senjatanya". Cie yang bacanya sambil nyanyi emoticon-Big Grin.

5. Mereka Merusak Semuanya Bray
Akhirnya CJR Bubar Bray
Sumber: google image

Kalo ini bukan iri tapi sedih. Jaman gw kecil anak-anak itu cuman tau lagunya anak-anak. Penyanyinya juga ga neko-neko macem joshua, trio kwek-kwek, tina toon, susan dan lain-lain. Lagu yang dinyanyiinpun ga cinta-cintaan. Macem lagunya abang tukang bakso, lagu ada kodok, lagu ambilkan bulan dan lain-lain. Itu semua terasa indah bray. Dan gw rasa itu cocok banget sama otak anak kecil yang lagi mencerna ini itu. Gara-gara lagu itu pula, kita pas kecil ga pernah pilih-pilih temen main. Main sama cewek cowok its ok. Ya macem Upin Ipin gitulah.

Engga kayak sekarang, semuanya serba cinta, cinta dan cinta. Masih SD udah cinta-cintaan. Masuk SMP udah pacaran. Masuk SMA udah praktek. Masuk Kuliah udah melendung emoticon-Big Grin.

Semoga dengan bubarnya CJR tidak ada lagi band-band seperti itu lagi emoticon-Big Grin

Quote:
0
4.1K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.