Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

giokijo666Avatar border
TS
giokijo666
Kisah Kasih Kala SMA
Part 1
Suasana baru
Kringggggg….
Suara jam weker menyadarkanku dari mimpi indah…hufftttttt..”ettt dahhh…lagi mimpi indah mlh dah kebangun”, gumamku dalam hati. Oh iya kenalkan namaku Edo, asalku dari salah satu kabupaten di jogja. Pagi ini adalah hari pertama ku berangkat ke sekolahan, sekolahan baru tepatnya, sekolahan yang menyandang gelar sekolahan terbaik di kabupatenku, yahhh tp it sama sekali g membuatku bangga karena di sekolahanku yang lama adalah sekolahan terbaik di jogja dan semua muridnya cowok (kalian anak jogja psti tau it SMA mana)..nahhh kan mulai kepo..psti pada bertanya-tanya kenapa ak harus pindah sekolahan? (g ada yg nanya lu kamprettttt..) Just flashback aj ya, dlu ak dikeluarkan dr sekolah karena ketahuan make barang laknat dan apesnya lg ak kedapetan over dosis di kos2an, bisa ngebayangin kan betapa hebohnya saat itu, yang hasilnya ak terpaksa harus menjalani rehab selama 3 bulan..skip aja yah..masih parno kalo inget2 masa2 itu..
Okehhh..dandanan dah rapi, seragam baru rambut dah pake pomade klimis disisir ke belakang , maklum rambut gondrong coyyy biar g ketahuan guru niatnya, wah ganteng juga ya..11-12 lah sama johny deep pasti nti banyak cewek2 di sekolahan baru..cantik..cantik..ahhhhhh... “Dekkk..ayo berangkat ke sekolah, sudah telat nihhhh…!!”, teriak kakakku membuyarkan lamunanku , yup benar sekali, ak satu sekolahan dengan kakakku dia sudah kelas 3 SMA hanya selisih 1 tahun kita. Sekilas tentang kakakku, tinggi sekitar 168 cm, langsing, kulit kuning langsat, banyak jerawat dan berambut kribo(maaf kak adekmu ini hanya mencoba jujur) kenapa bisa kribo?itu karena kakek dari timor leste dan kakakku lah yang ditunjuk menjadi pewaris rambut legendaris itu. “Kak, ini kan masih jam setengah tujuh”, jawabku , ak memastikan lagi dengan melihat jam tanganku, benar..ini baru jam setengah 7 pagi jangankan telat, malah bisa2 kita disangka tukang kebun lagi krn kepagian sampe sekolah (rumah sama sekolahan hanya 5 menit jln kaki gannn..). “Iya kakkkkkkk…g sarapan dulu kita?”, jawabku. “Ga usah, nti aja sarapannya pas istirahat”, jawab kakakku sambil mengambil tas punggungnya siap2 mau berangkat, ya ampun…klo istrhat it namanya bukan sarapan gumamku dlm hati, “Ok”, jwbku singkat. 
“Pak, Bu..berangkat dulu ya..”, setelah cium tangan kedua orang tuaku ak berlari kecil menyusul kakakku yang ternyata sudah duluan berangkat. Seperti hari2 sebelumnya, mereka duduk santai di depan rumah, bapak baca Koran dan ibu biasanya nemenin sambil ngeteh.
Aku bareng sama kakakku karena ini hari pertama ke sekolah jd msh ada beberapa urusan administrasi yang harus ak jalani dan berhubung kakakku ini lumayan famous di SMA baruku ini maka terpaksa deh ak ngekor dia dlu utk hr ini.
Sesampai di gerbang sekolah…anjritttttt, ak pikir kepagian ternyata udah banyak murid2 yang dateng dan muka mereka tidak seperti yang ada di benakku..fakkkk..Nerd smua mukanya, ahhh bakalan bête bgt nih di sekolahan, kita langsung menuju ruang guru yang letaknya tidak jauh dari pintu gerbang tepatnya setelah kita melewati lapangan basket, sebelum masuk ruangan guru ak berpapasan dengan seorang cewek..rambut panjang sepunggung, putih ..makin cantik dengan adanya kacamata dan satu lagi yang g bisa ak lupain..wangi..iya wanginya enk banget, pengen ak sapa cewek itu “hallo, maaf sejak kapan bidadari sekolah di SMA ini?”..hehehehe..tp segera ku urungkan niatku, masak belum satu jam sekolah udah modusin cewek.
Setelah semua penjelasan dari kepala sekolah dan urusan administrasi akupun di antar oleh guru wali menuju kelas baruku, guru waliku ini orangnya asik, namanya pak Aris masih muda belum menikah tp sudah botak dan guru matematika (mungkin krn inilah beliau menjadi botak..hehehehe), dan kebetulan ak sangat menyukai pelajaran yang berhubungan dengan angka2 (ingat angka dan bukan uang)..
Setelah menoleh kiri..kanan..atas..bawah..jalan ditempat..eh stop..stop…dikira senam SKJ apa ya..g tau kenapa pak Aris bertingkah laku aneh seperti itu, beliau toleh kanan kiri seperti mencari sesuatu, selang beberapa lama beliaupun mengucapkan beberapa kata di depan kelas.
“anak-anak, di depan kalian sudah berdiri teman baru kalian,pindahan dari SMA ***, silahkan kalian jadikan teman dan bantu dia untuk beradaptasi di sekolahan kita ini, ingat jangan di kerjain, Edo silahkan memperkenalkan diri”, dengan menepuk pundakku pak Aris mempersilahkan. 
“Selammm…”, baru saja mau ngomong ada suara ketok pintu kelas.
“Selamat pagi pak, maaf saya tadi kesasar ke kelas sebelah..”, suara itu berasal dari cewek yang barusan mengetok pintu..

INDEX:

2. Kebetulan atau takdir

3. Kenangan di masa lalu

4. First Impression

5. Dua Cinta

6. Galau

7. Persahabatan

8. Waktu yang tepat..

9. Datarrr

10. Nyaris

11.Hari yang indah

12. Pertama kali

13. Ketidak warasanku padamu

14. Kencan pertama Luli

15. Hujan

16. Ujian hidup [TAMAT]
Diubah oleh giokijo666 22-11-2017 02:09
0
13.5K
68
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.