Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaptensambaluAvatar border
TS
kaptensambalu
Apa ARTI REUNI 212 ?
Reuni aksi bela islam 212 yg akan dilaksanakan di hari sabtu esok (2/12) pada seluruh komplek monumen nasional jakarta, rupanya disambut antusias oleh muslim indonesia bak gayung bersambut. Program yg akan diisi menggunakan shalat subuh berjamaah, ceramah serta peringatan maulid nabi muhammad ini sudah dihadiri sang rakyat asal aneka macam kota.

Nampak pada monas sore ini, ratusan masyarakat dari ketapang kalimantan barat dan wilayah jawa barat telah berada di lokasi. Panitia reuni 212 sendiri telah mulai terlihat sibuk mendirikan tenda dan memasang alat-alat program pada seluruh daerah di sudut-sudut monas.

Fahri hamzah, wakil koordinator dewan perwakilan rakyat ri yang jua merupakan presiden keluarga alumni kesatuan aksi mahasiswa muslim indonesia (ka kammi), menyatakan akan hadir pada reuni 212 esok. Waktu mendapatkan rombongan panitia reuni, fahri menyatakan bahwa undangan asal para alim ulama buat hadir merupakan sebuah kehormatan.

“saya menyatakan siap hadir pada acara tadi. Serta karena joko widodo dan anggota kabinet jua banyak yg hadir di 212 tahun 2016 kemudian, maka ada baiknya jokowi juga mengajak seluruh menteri buat hadir. 212 ini artinya momentum persatuan bangsa. Kebangkitan bangsa ini kondisi awalnya merupakan persatuan umat dan rakyat indonesia”.

Reuni 212 memang mampu disebut sebagai simbolisasi persatuan kemenangan masyarakat indonesia. Walaupun jadwal dan isi acaranya berikat dengan peringatan maulid, tapi banyak jua komponen masyarakat indonesia yg akan hadir.
0
13.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.