Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saepulskAvatar border
TS
saepulsk
Lembang Di Terjang Badai, Pohon Menimpa Mobil
Berita terbaru Agan dan Sister nih. Dilansir dari https://news.detik.com Kamis (30/11/2017) Telah terjadi badai di kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Badai ini berupa angin kencang sehingga merobohkan beberapa pohon di daerah tersebut. Bahkan ada pohon yang tumbang menimpa satu mobil Land Rover sampai hancur tepatnya di desa Cikole kecamatan Lembang.
Juru Bicara Basarnas Jabar Joshua Banjarnahor membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada hari kamis (30/11/2017). Beberapa pohon tumbang di daerah Lembang akibat angin kencang. Pohon menimpa bangunan rumah, sekolah, dan mobil. Desa yang terkena badai diantaranya desa Cikole, Cikahuripan, Pagerwangi, dan Cibodas. Badai ini juga disertai hujan yang cukup deras sehingga mengakibatkan tanah di pinggir jalan yang dekat dengan tebing sebuah batu yang berukuran besar jatuh sehingga melintang di jalan raya.


Badai di lembang ini cukup memporak-porandakan, tapi dari Data Basarnas Jabar peristiwa tersebut dipastikan tidak memakan korban manusia. Hanya kerusakan materi saja.
0
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.